Halal Bi Halal di Pangean, Suhardiman: Jalan Dilalui Perusahaan Akan Dibangun Dengan CSR


Dibaca: 1209 kali 
Kamis, 19 Mei 2022 - 23:44:00 WIB
Halal Bi Halal di Pangean, Suhardiman: Jalan Dilalui Perusahaan Akan Dibangun Dengan CSR Foto : Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby Ketika Memberikan Arahannya Saat Gelaran Halal Bi Halal di Desa Sako, Kamis (19/05/2022) Malam.

PANGEAN, HarianTimes.com Plt Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby AK MM menghadiri acara Halal Bi Halal masyarakat Desa Sako Kecamatan Pangean Kabupaten Kuantan Singingi, Riau pada Kamis (19/05/22) malam.

Masyarakat Pangean sangat antusias menyambut kedatangan Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby yang bergelar adat Datuk Panglimo Dalam, kemeriahan juga bertambah semarak dengan iringan musik tradisional islami rebana dengan perpaduan nuansa Kabupaten Kuansing nan kaya akan adat budaya.

Kepala Desa (Kades) Sako Dedi Gusriadi ST dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby yang sudah berkenan hadir di Desa Sako Pangean.

Disamping itu, tak terlepas dari aspirasi lainnya, masyarakat berharap kepada Plt Bupati Kuansing agar dilakukan perbaikan akses jalan menjadi prioritas utama di Kecamatan Pangean, terutama di Desa Sako.

“Kepada pak Bupati Suhardiman Amby kami sangat berharap agar di perhatikan jalan penghubung yang ada di Desa Sako ini untuk dilakukan perbaikan jalan atau peningkatan kapasitas jalan tersebut,” pintanya.

Dalam arahannya, Plt Bupati H Suhardiman Amby terlebih dahulu atas nama Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kuansing beserta jajaran dan secara pribadi mengucapkan minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin seiring bulan syawal setelah ramadhan yang baru saja berlalu.

Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby menyambut dengan baik apa yang diusulkan sebagai aspirasi masyarakat terutama di Desa Sako Pangean tersebut. “Pemerintah akan selalu hadir ditengah masyarakat dalam keadaan apapun, berusaha memajukan semua lini, dan bidang. Apalagi menyangkut penunjang perekonomian masyarakat,” cetusnya.

Dimana saat ini, kata Plt Bupati Kuansing menyampaikan bahwa Pemkab Kuansing juga sedang menggesah percepatan pembangunan, jalan dan lain sebagainya secara Profesiona.

“Jalan yang dilalui perusahaan akan kita minta dana CSR nya untuk pembangunan jalan, bagaimanapun perusahaan harus mengeluarkan CSR nya untuk pembangunan jalan tersebut, Pemerintah tidak akan diam untuk kesejahteraan masyarakat Kuantan Singingi,” tegas Suhardiman Amby.

“Saat ini, Pemerintah Daerah Kuantan Singingi juga sedang melakukan penataan jadwal event event wisata seperti pacu jalur, supaya terstruktur dan wisatawan berbondong bondong datang dan tidak bingung untuk datang ke Kuantan Singingi sebagai wujud strategi untuk peningkatan ekonomi rakyat,” tutup orang nomor satu di Kabupaten Kuansing itu.

Dalam kegiatan ini, turut hadir Anggota Fraksi Demokrat DPRD Kuansing Dapil 2 Jefri Antoni, Camat Pangean Mahviyen Trikon Putra SE, Kapolsek Pangean AKP Sony Jaselman Ritonga SH, Danramil 07/ Kuantan Hilir Kapten Inf Legimin diwakili Babinsa Sertu Syakarni, Kepala Desa, BPD, Kepala Sekolah, tokoh masyarakat (Tomas) dan alim ulama, serta masyarakat dan tamu undangan lainnya se-Kecamatan Pangean.*