Nama Muflihun Terus Menguat Sebagai Pj Walikota Pekanbaru


Dibaca: 4209 kali 
Ahad, 15 Mei 2022 - 21:34:00 WIB
Nama Muflihun Terus Menguat Sebagai Pj Walikota Pekanbaru Foto : Muflihun

PEKANBARU, HarianTimes.com Terkait masa jabatan Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT bersama Wakil Walikota H Ayat Cahyadi SSi yang akan berakhir pada akhir Mei 2022, yang hanya tinggal kurang lebih sepekan itu hingga kini belum bisa dipastikan siapa pengisi jabatan Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru tersebut.

Sejauh ini, ada 2 nama yang sangat santer di perbincangkan oleh sejumlah kalangan ditengah-tengah masyarakat, diantaranya ada nama Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Provinsi Riau Muflihun SSTP MAP dan Kepala Dinas (Kadis) Kebudayaan Provinsi Riau Drs Raja Yoserizal Zen MSn.

Ketika di konfirmasi HarianTimes.com kepada Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi melalui Kepala Biro (Karo) Pemerintahan dan Otonomi Daerah (Otda) Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Riau H Muhammad Firdaus, beliau menegaskan bahwa sejauh ini belum menerima surat keputusan atau SK terkait siapa yang akan mengisi jabatan Pj Walikota Pekanbaru tersebut.

“Sampai saat ini saya belum terima Pak Datuk,” jawab Karo Pem dan Otda Setdaprov Riau melalui media perpesanan singkat pribadinya, pada Ahad (15/05/2022) malam.

Saat ditanya lebih lanjut, terkait informasi yang dirangkum HarianTimes.com dilapangan, bahwa dalam SK yang diteken Mendagri Tito Karnavian adalah nama Muflihun yang akan mengisi jabatan sebagai Pj Walikota Pekanbaru.

“Saya belum dapat info pasti Pak Datuk karena SK nya belum sampai ke saya,” jelas H Muhammad Firdaus.

Untuk dapat diketahui, Muflihun SSTP MAP atau lebih akrab disapa Uun. Pria kelahiran Pekanbaru, 22 Februari 1978 (42 tahun) ini adalah Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris DPRD Provinsi Riau.*