Kunjungi Sekretariat PWI Inhil, Pimpinan DPRD Harap Wartawan Selalu Kompak


Dibaca: 524 kali 
Kamis, 28 April 2022 - 14:09:12 WIB
Kunjungi Sekretariat PWI Inhil, Pimpinan DPRD Harap Wartawan Selalu Kompak Pimpinan Dewan DPRD Kabupaten Inhil mengunjungi sekretariat PWI Inhil di Jalan Kembang Tembilahan, Kamis (28/04/2022).

Inhil, Hariantimes.com - Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir mengunjungi sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Inhil di Jalan Kembang Tembilahan, Kamis (28/04/2022).

Dalam kunjungan tersebut, hadir langsung Ketua DPRD Inhil Dr H Feryandi ST MM MT dan Wakil Ketua DPRD Inhil Edi Gunawan dengan disambut Ketua PWI Inhil Ardiansyah Julor beserta beberapa perwakilan pengurus dan Penasehat PWI Inhil.

Usai kegiatan, Dr Feryandi menyampaikan jika dirinya selaku Ketua DPRD bersama Wakil Ketua DPRD Inhil sengaja berkunjung ke Sekretariat PWI Inhil dalam rangka menjaga silaturahmi dan kemitraan yang selama ini terjalin dengan baik.

"Kami ingin bersilaturahmi dengan kawan-kawan PWI Inhil karena selama ini kemitraan antara DPRD dan PWI Inhil selalu terjalin dengan baik, apalagi saat ini bulan Ramadhan serta sebentar lagi akan Idul Fitri," ungkap Feryandi didampingi Edi Gunawan.

Ditambahkannya, PWI selaku organisasi wartawan tertua di Indonesia diharapkan mampu menjadi wadah insan pers dalam berkumpul dan menjalani profesi wartawan dengan aturan yang sudah ditetapkan.

"Kita berharap wartawan di Inhil selalu kompak dan menjaga integritas dalam mengawal pembangunan di Indragiri Hilir," tambahnya.

Sementara itu, Ketua PWI Inhil Ardiansyah Julor mengapresiasi kedatangan Pimpinan DPRD Inhil ke sekretariat PWI Inhil dan berharap kemitraan yang selama ini terbangun baik bisa terus berlanjut.

"Kalau wartawan dan mitra kerja hubungannya baik, maka kondisi daerah akan kondusif sehingga pembangunan juga dapat tumbuh dan berjalan dengan baik," kata Ardiansyah.(rls)