Pasca Ditinggalkan Suhardiman Amby, Rustam Efendi Bakal Pimpin Hanura Kuansing


Dibaca: 3070 kali 
Kamis, 21 April 2022 - 18:56:00 WIB
Pasca Ditinggalkan Suhardiman Amby, Rustam Efendi Bakal Pimpin Hanura Kuansing Foto : Rustam Efendi, Bendahara DPC Partai Hanura Kuansing.

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com Pasca ditinggalkan H Suhardiman Amby yang berpindah perahu ke Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang sudah mendapatkan restu Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Rustam Efendi digadang-gadang bakal pimpin Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) berikutnya.

Dimana saat ini Rustam Efendi merupakan Bendahara DPC Partai Hanura Kuansing, beliau dianggap layak dan cakap untuk memimpin Hanura Kuansing ke depannya.

Ketika di konfirmasi HarianTimes.com, Ketua PAC Kuantan Hilir Hardiamon tidak menampik hal itu, pada Kamis (21/04/2022) malam di salah satu caffee di Teluk Kuantan.

“Ya kami dan saya atas nama seluruh PAC dari bagian hilir Kabupaten Kuantan Singingi sangat komit mendukung Pak Rustam untuk menjadi Ketua DPC Partai Hanura Kuansing ke depannya,” kata Hardiamon yang juga merupakan mantan Kepala Desa 2 Periode itu.

“Mengapa demikian, menurut kami beliau lah yang cocok dan mumpuni untuk memimpin Partai Hanura Kuantan Singingi ke depannya,” jelas Hardiamon menambahkan.

Untuk kemajuan Partai Hanura, sambung Hardiamon, tentu para kader akan mendukung sosok kader yang di nilai memang mampu untuk itu. “Selama ini Pak Rustam selalu komit dalam membesarkan partai yang menjadi rumah kami bersama, apa salahnya beliau yang memimpin ke depannya,” tandas Hardiamon.*