Bupati Rohil Hadiri Syukuran Dirgahayu Korem 031 Wirabima ke-63


Dibaca: 1070 kali 
Ahad, 17 April 2022 - 22:09:42 WIB
Bupati Rohil Hadiri Syukuran Dirgahayu Korem 031 Wirabima ke-63 Bupati Rohil Hadiri Syukuran Dirgahayu Korem 031 Wirabima ke-63.

Pekanbaru, Hariantimes.com - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SiP dan Wabup Rohil H Sulaiman SS MH menghadiri acara syukuran dalam rangka Dirgahayu Korem 031 Wirabima ke-63.

Kegiatan yang dilaksanakan dengan tema "Meningkatkan Bhakti Untuk Negeri" berlangsung di Balai Serindit Gedung Daerah Provinsi Riau kota Pekanbaru.

Turut hadir pada kesempatan ini, Ketua DPRD Rohil Maston, Dandim 0321 Letkol Inf M Irfani SH MTr (Han), Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH.

Dalam sambutannya, Danrem 031 Wirabima Brigjend TNI Parlindungan Hutagalung menyampaikan bahwa momen Hari Ulang Tahun  Korem 031 Wira Bima juga melakukan kegiatan vaksinasi massal dan donor darah untuk masyarakat Riau.

Kegiatan ini juga bekerjasama dengan relawan COVID-19 Provinsi Riau, Polda Riau, BIN Riau, Danlanud dan serta stakeholder terkait.

"Mudahan apa yang dilakukan bisa membantu meringankan serta memulihkan kondisi umum di masyarakat di masa pendemi ini," harap Danrem

Disela kegiatan ini, Bupati Rohil Afrizal Sintong SiP yang didampingi Kabid IKP Diskominfotiks Hasnul Yamin berharap Korem 031 Wirabima beserta jajarannya semoga semakin jaya, tangguh, adaptif, responsif dan makin dicintai rakyat.(rls)