Plt Bupati Suhardiman Amby Hadiri Pelantikan Ketua DPD Gerindra Riau


Dibaca: 1261 kali 
Sabtu, 16 April 2022 - 17:09:00 WIB
Plt Bupati Suhardiman Amby Hadiri Pelantikan Ketua DPD Gerindra Riau Foto : Plt. Bupati Kuansing, H. Suhardiman Amby Tampak Hadiri Pelantikan Pengurus DPD Partai Gerindra Provinsi Riau di Hotel Pangeran Pekanbaru, Sabtu (16/04/2022).

PEKANBARU, HarianTimes.com Plt. Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Drs. H. Suhardiman Amby, Ak., M.M., tampak hadir dalam prosesi pelantikan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau, Muhammad Rahul, S.H. bersama pengurus DPD lainnya, periode 2022-2027 di Hotel Pangeran, Sabtu (16/04/2022).

Selain dihadiri Gubernur Riau, Drs. H. Syamsuar, M.Si., juga tampak Plt. Bupati Kuansing, H. Suhardiman Amby yang hadir langsung bersama sejumlah kepala daerah lainnya, seperti Bupati Bengkalis, Bupati Kampar serta Pimpinan Parpol se-Provinsi Riau.

Dimana kehadiran Plt. Bupati Kuansing, H. Suhardiman Amby tersebut memperkuat kemungkinan, bahwa dirinya telah mendapat restu dari Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Gerindra, H. Prabowo Subianto, dimana Suhardiman Amby diamanahkan sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kuansing ke depannya.

Kehadiran Suhardiman Amby tersebut, dibenarkan oleh salah seorang orang dekatnya. “Iya, beliau hadir dalam kegiatan Pelantikan Ketua beserta Pengurus DPD Partai Gerindra Provinsi Riau di Hotel Pangeran,” ujar orang dekat Suhardiman Amby tersebut.

Selain itu, ketika di konfirmasi HarianTimes.com melalui selluler pribadinya, Suhardiman Amby yang bergelar adat Datuk Panglimo Dalam itu juga membenarkan kehadirannya dalam pelantikan tersebut.

“Ya, saya hadir memenuhi undangan pelantikannya,” sahut Suhardiman Amby.

Dalam kesempatan itu, Suhardiman Amby juga mengucapkan selamat kepada Ketua beserta Pengurus DPD Partai Gerindra Provinsi Riau yang baru saja di lantik oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, S.H., M.H.

“Semoga dengan telah di lantiknya kepengurusan DPD Partai Gerindra Riau yang baru ini bisa memberikan penyegaran dan lebih besar lagi Partai Gerindra ke depannya,” ucap Plt. Bupati Kuansing yang tengah di gadang-gadang bakal Ketuai DPC Partai Gerindra Kabupaten Kuansing ke depannya.*