P3MS Bagi-Bagi Takjil ke Warga Tangkerang Labuay, Hanafi: Kami Mengapresiasi Giat Sosial Ini


Dibaca: 701 kali 
Sabtu, 16 April 2022 - 19:05:00 WIB
P3MS Bagi-Bagi Takjil ke Warga Tangkerang Labuay, Hanafi: Kami Mengapresiasi Giat Sosial Ini P3MS Bagi-Bagi Takjil ke Warga Tangkerang Labuay.

Pekanbaru, Hariantimes.com - Persatuan Pemuda Pemudi Matua Saiyo (P3MS) Pekanbaru membagi-bagikan takjil ke warga yang melintas di depan Gedung Balai Pertemuan Matua Saiyo Jalan Tanjung, Tangkerang Labuay, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Sabtu (17/04/2022) petang menjelang buka puasa.

Giat sosial ini langsung diasuh oleh Ketua Persatuan Matua Saiyo Pekanbaru yang juga Ketua Umum Ikatan Keluarga Luhak Agam (IKLA) Provinsi Riau HM Hanafi SH didampingi pengurus Persatuan Matua Saiyo Pekanbaru dan sejumlah pengurus P3MS.

Aksi bagi-bagi takjil yang mengusung tema "Indahnya Berbagi Untuk Sesama" ini mendapat sambutan dan respon yang luar biasa dari warga yang melintasi gedung milik warga Matur Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) yang merantau di Bumi Melayu Riau.

Pada kesempatan itu, Ketua Persatuan Matua Saiyo Pekanbaru HM Hanafi SH mengucapkan terimakasih kepada Persatuan pemuda pemudi matua saiyo (P3MS) yang telah melaksanakan aksi sosial dalam pembagian takjil untuk berbuka puasa di depan Sekretariat Matua Saiyo.

"Kami mengapresiasi giat sosial yang dilaksanakan oleh pemuda Matua yang tergabung ke dalam organisasi P3MS. Semoga apa yang dilaksanakan ini menjadi ladang amal dan pahala bagi pemuda sebagai generasi penerus dari organisasi Persatuan Matua Saiyo Pekanbaru. Dan kami selaku pengurus Persatuan Matua Saiyo bangga terhadap kegiatan yang dilaksanakan oleh pemuda dan pemudi kita ini," ucap Hanafi.

Usai melaksanakan giat bagi-bagi takjil ke warga Tangkerang Labuay, kegiatan dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama.

Acara buka puasa bersama yang mengusung tema "Indahnya Kebersamaan dan Tetap Jalin Silaturahmi" ini juga dihadiri Pembina Persatuan Matua Saiyo Pekanbaru Inlaswardi Tanjung.(*)


Foto bersama.

Buka puasa bersama.

Buka puasa bersama.

Penulis: Zulmiron