HUT Ke-56, Plt Bupati Suhardiman Amby Minta BRK Terus Tingkatkan Pelayanan


Dibaca: 907 kali 
Jumat, 01 April 2022 - 22:56:00 WIB
HUT Ke-56, Plt Bupati Suhardiman Amby Minta BRK Terus Tingkatkan Pelayanan Foto : Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby Saat Memotong Tumpeng Dalam Rangka HUT BRK Ke-56 di Kanca BRK Teluk Kuantan, Jum’at (01/04/2022).

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com Plt Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Drs H Suhardiman Amby minta agar Bank Riau Kepri (BRK) lebih meningkatkan lagi pelayanan terhadap nasabah, agar kebutuhan dan keperluan dapat terpenuh dengan baik dan lancar.

Hal itu diutarakan Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby saat Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) BRK ke-56 tahun yang di laksanakan di Kantor Cabang Bank Riau Kepri Teluk Kuantan, Jum’at (01/04/2022).

Dalam kesempatan itu, Plt Bupati Suhardiman Amby juga memberikan apresiasi terhadap pelayanan yang diberikan BRK Kantor Cabang (Kanca) Teluk Kuantan selama ini terhadap masyarakat dan Pemerintah Daerah (Pemda) Kuansing.

“Bank Riau Kepri ini adalah mitra Pemerintah dalam membangun suatu daerah, termasuk Kabupaten Kuantan Singingi,” ucap Suhardiman.

Namun demikian, sambung Suhardiman Amby, sebaliknya Kabupaten Kuansing ini juga memiliki andil yang sangat besar terhadap BRK. Sebab, penyertaan modal atau saham yang ditanamkan Pemda Kuansing di BRK ini tidak lah sedikit, sehingga BRK bisa seperti sekarang ini.

“Pemerintah Daerah ataupun Daerah Kabupaten Kuantan Singingi ini sangat besar andilnya terhadap Bank Riau Kepri selama ini, sehingga bisa tumbuh dan besar seperti sekarang ini, dimana setiap daerah wajib menanamkan saham atau melakukan penyertaan modalnya di Bank milik daerah (BUMD) Provinsi Riau dan Kepulauan Riau (Kepri) selama ini,” ujar Suhardiman.

Sementara itu, Pimpinan Cabang BRK Teluk Kuantan, Arifan Dinata mengucapkan terimakasih kepada Pemda Kuansing yang telah memberikan kepercayaan dalam bentuk kemitraan selama ini terhadap Bank Riau Kepri.

“Terimakasih atas kepercayaan Pemerintah Daerah selama bermitra kita bisa saling tumbuh dan berkembang seperti sekarang, ini merupakan kepercayaan yang membuat Bank Riau Kepri tumbuh lebih besar dan kuat dalam memberikan pelayanan,” ucap Arifan.*