Saat Rapat Paripurna Pembentukan AKD DPRD Kuansing

Dua Unit Pajero Sport Milik Fraksi Demokrat DPRD Kuansing Dirusak OTK


Dibaca: 2755 kali 
Jumat, 01 April 2022 - 21:51:40 WIB
Dua Unit Pajero Sport Milik Fraksi Demokrat DPRD Kuansing Dirusak OTK Foto : OTK Rusak Pajero Sport BM 23 GN Milik Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kuansing, Fedrios Gusni Saat Rapat Paripurna Pembentukan AKD di Lobby Parkiran Gedung DPRD Kuansing, Jum’at (01/04/2022) Sore.

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com Rapat Paripurna pembentukan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) di DPRD Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau di warnai dengan pengrusakan terhadap kendaraan roda empat milik Fraksi Demokrat DPRD Kuansing.

Dimana pengrusakan terhadap 2 (dua) kendaraan roda 4 (empat) atau mobil jenis Pajero Sport warna Hitam, milik Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kuansing, Fedrios Gusni, BM 23 GN dan milik Ketua Komisi I DPRD Kuansing, Jefri Antoni ST, BM 1505 KH.

Kedua kendaraan roda 4 (empat) milik Fraksi Demokrat DPRD Kuansing itu di parkir berdekatan di Lobby Parkiran Gedung DPRD Kuansing, kejadian ini berlangsung saat Rapat Paripurna Pembentukan AKD DPRD Kuansing, Jum’at (01/04/2022) sore.

“Kejadian itu saat Rapat Paripurna Pembentukan AKD di DPRD Kuansing, sekira pukul 15.00 WIB,” jelas Jefri Antoni, yang juga merupakan Anggota Fraksi Demokrat DPRD Kuansing dari Dapil II Kuansing.

Pengrusakan yang dilakukan oleh Orang Tak Dikenal atau OTK itu mengakibatkan kerugian bagi kedua politisi Partai Demokrat Kuansing. Oleh sebab itu, Jefri Antoni yang di hubungi HarianTimes.com pada Jum’at malam mengaku akan melaporkan hal ini kepada pihak kepolisian.

“Saya akan melaporkan hal ini kepada pihak Polres Kuansing, dan saya yakin Polres Kuansing bisa mengungkap kasus ini,” ujar politisi sekaligus Sekretaris Partai Demokrat Kuansing yang akrab disapa Anto itu.

Untuk perlu di ketahui, dari jumlah Anggota DPRD Kuansing yang hadir dalam Rapat Paripurna Pembentukan AKD DPRD Kuansing Jum’at Sore tadi, hanya 2 (dua) unit kendaraan roda 4 (empat) mobil jenis Pajero Sport milik Fraksi Demokrat DPRD Kuansing tersebut.*