Didampingi Sejumlah Dewan di DPRD Kuansing

Melalui Olahraga, Plt Bupati Suhardiman : Mari Tingkatkan Persaudaraan Kita


Dibaca: 1004 kali 
Selasa, 29 Maret 2022 - 16:29:47 WIB
Melalui Olahraga, Plt Bupati Suhardiman : Mari Tingkatkan Persaudaraan Kita Foto : Istimewa

PEBAUN HILIR, HarianTimes.com Plt Bupati Kuantan Singingi, Drs H Suhardiman Amby Ak MM melalui ajang olahraga minta masyarakat jaga kekompakkan dan bersatu padu dalam mendukung dan mensukseskan program pembangunan daerah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau ke depan nya.

Hal itu diutarakan Plt Bupati Suhardiman Amby dalam moment penutupan Semi Open Turnamen Volly Ball Piala Suhardiman Amby Cup tahun 2022 Desa Pebaun Hilir Kecamatan Kuantan Mudik, pada Senin (28/03/2022) malam di Lapangan Volly Ball Pebaun Hilir.

“Marilah melalui ajang olahraga ini kita jadikan sebagai ajang mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan kita, semoga dengan adanya pertandingan volly ball ini kita bisa bersatu padu dan kompak hendaknya,” kata Suhardiman Amby, dalam pidato arahannya.

Plt Bupati Kuansing minta turnamen volly di Desa Pebaun Hilir ini bisa terus dilaksanakan ke depan nya. Sebab, melalui olahraga bisa mengarahkan generasi muda ke arah aktifitas yang lebih baik lagi.

“Jauh dari narkoba dan tindakan yang melawan hukum lainnya, melalui olahraga kita bisa saling bertemu dan merawat persatuan sehingga mampu memajukan daerah dengan adanya kekompakkan kita bersama,” ucap Suhardiman.

Dikatakan Plt Bupati, melalui pertandingan-pertandingan seperti ini kita bisa menelurkan atlet yang berbakat nantinya, apalagi tahun ini Kabupaten Kuansing merupakan tuan rumah Poprov Riau nantinya.

“Ke depan, pertandingan atau turnamen volly ini hendaknya dilaksanakan dalam skala lebih luas lagi, se Kabupaten Kuantan Singingi nantinya. Ke depan hendaknya di adakan untuk putra dan putri di lapangan ini. Mari kita masyarakatkan olahraga ini, sehingga tubuh sehat dan Kuansing Bermarwah,” tandasnya.

Turut hadir mendampingi Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby, Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kuansing Fedrios Gusni sekaligus Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kuansing dengan stelan sama ekstra biru-biru.

Tampak pula Wakil Ketua (Waka) DPRD Kuansing Juprizal SE MSi, Anggota DPRD Kuansing Azrori Analke Apas, beserta para tokoh dan sejumlah Kepala OPD di Lingkup Pemkab Kuansing.*