Serahkan SK Pengurus PORDI Kuansing, Satria: Semoga Solid dan Segera Mempersiapkan Pelantikan


Dibaca: 887 kali 
Kamis, 13 Januari 2022 - 23:17:55 WIB
Serahkan SK Pengurus PORDI Kuansing, Satria: Semoga Solid dan Segera Mempersiapkan Pelantikan Pengprov PORDI Riau menyerahkan SK Pengurus PORDI Kabupaten Kuansing di sekretariat PORDI Riau, Jl Rambutan no.17 Pekanbaru, Kamis (13/01/2022) malam.

Pekanbaru, Hariantimes.com - Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Riau menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengurus PORDI Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) di sekretariat PORDI Riau, Jl Rambutan no.17 Pekanbaru, Kamis (13/01/2022) malam.

SK pengurus tersebut diserahkan Sekretaris PORDI Riau Satria Utama mewakili Ketua PORDi Riau Zulmansyah Sekedang langsung kepada Ketua Pengkab PORDI Kuansing terpilih Marwan Yohanes. 

Penyerahan SK juga disaksikan Penasehat PORDI Riau Eddy A Mohd Yatim dan Abu Khoiri serta Koordinator Wasit PORDI Riau Denni Risman serta Wakil Ketua PORDi Riau Ashelfine.

Menurut Satria, Kabupaten Kuansing merupakan daerah ketiga yang telah membentuk kepengurusan PORDI setelah Kabupaten Bengkalis dan Dumai. 

"Kita memberikan apresiasi yang luar biasa kepada pemegang mandat yang dalam waktu relatif singkat berhasil membentuk kepengurusan PORDI Kuansing. Semoga para pengurusnya solid dan dapat segera mempersiapkan acara pelantikan," ujar Satria.

Sejauh ini, ungkap Satria, sudah sembilan kabupaten/kota yang diberi mandat untuk membentuk kepengurusan PORDI. Tiga sudah selesai membentuk kepengurusan. Sedangkan lima lagi masih dalam penyusunan struktur. 

"Sedangkan tiga kabupaten lagi segera kita bentuk juga yakni Pelalawan, Rohul, dan Siak. Kita masih mencari sosok yang tepat untuk diberikan mandat," sebut Satria.

Ketua PORDI Kuansing Marwan Yohanes menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Pengprov PORDI Riau.

Marwan pun menyampaikan akan segera mempersiapkan pelantikan pengurus dalam waktu dekat. Tidak hanya itu, PORDI Kuansing juga akan menggelar turnamen menjelang acara pelantikan.

“Karena domino ini termasuk olahraga yang merakyat. Nanti akan kami buat kegiatan pelantikan meriah dengan melaksanakan turnamen, sekaligus sosialisasi peraturan pertandingan yang sesuai dengan arahan organisasi,” ujar mantan Ketua DPRD Kuansing ini.

Marwan juga mengaku sangat yakin cabang olahraga ini dapat berkembang pesat karena mendapat dukungan dari pemerintah daerah. 

“Bapak Bupati sangat mendukung dan kami diminta untuk segera menuntaskan kepengurusan dan menggelar pelantikan," katanya. (*)