Dalam Rangka Kunker Istri Wagubri Hj Suti Mulyati Edy Natar

Azhar: Plt Bupati Suhardiman Amby Akan Launching Desa Batik Kuansing


Dibaca: 1598 kali 
Selasa, 04 Januari 2022 - 22:30:00 WIB
Azhar: Plt Bupati Suhardiman Amby Akan Launching Desa Batik Kuansing https://youtu.be/YV16sTP7bXM

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com – Plt Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby Ak MM akan memlaunching Desa Batik pada tanggal 10 Januari 2022 mendatang, di Kecamatan Gunung Toar Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Bersempena dengan kegiatan tersebut, juga akan dilaksanakan lomba desain Batik Kuansing yang akan diikuti oleh KUB-KUB yang ada di Kabupaten Kuansing, sekaligus Bazar Batik nantinya.

Dimana lomba desain Batik Kuansing ini ditaja oleh Dinas Koperasi UKM Perdagangan dan Perindustrian (Kopdagrin) Kuansing nantinya, dimana kegiatan ini dalam rangka kunjungan kerja dan akan dibuka secara resmi oleh istri Wakil Gubernur Riau Ny Hj Suti Mulyati Edy Natar nantinya.

“Peserta lombanya adalah KUB KUB kita yang jumlahnya 21, dan disamping pelaksanaan lomba juga akan dilaksanakan Bazar Batik di lokasi yang sama,” ujar Kepala Dinas Kopdagrin Kuansing, Drs Azhar MM CPM kepada HarianTimes.com di Teluk Kuantan, Selasa (05/01/2022) sore.

Untuk masyarakat yang punya antusias tinggi ingin memiliki Batik Asli Kuansing, ujar Azhar, silahkan datang langsung ke lokasi pelaksanaan lomba desain Batik Kuansing dan Bazar Batik Kuansing nantinya.

“Bagi para ibu ibu ataupun masyarakat yang memiliki antusias tinggi ingin memiliki batik batik terbaik Kuansing, silahkan datang langsung ke lokasi acara, karena nanti akan di tampilkan batik batik terbaik, hasil dari pada karya KUB KUB kita yang jumlahnya 21 KUB yang tersebar di 15 kecamatan se Kabupaten Kuantan Singingi,” jelas Azhar.*


BERITA TERKINI