Diskominfo Pelalawan Raih Penghargaan KPID Award 2021


Dibaca: 1278 kali 
Rabu, 22 Desember 2021 - 22:21:42 WIB
Diskominfo Pelalawan Raih Penghargaan KPID Award 2021 Diskominfo Pelalawan Raih Penghargaan KPID Award 2021.

Pelalawan, Hariantimes.com - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Pelalawan menerima penghargaan dalam malam anugerah Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Riau Award tahun 2021. 

Penghargaan KPID Riau Award ini diserahkan langsung kepada Kadiskominfo Hendry Gunawan pada kegiatan yang berlangsung di Balai Serindit Pekanbaru, Rabu (22/12/2021).

Tampak mendampingi Kadiskominfo Hendry Gunawan saat penyerahan penghargaan Kasi Penyiaran Komunikasi Publik Fatriani SH dan Kasi Informasi Publik ME Ryan Pratama ST

Kadiskominfo Hendry Gunawan Ap menerima penghargaan sebagai peraih nominasi KPID Award Riau 2021 Kategori Penghargaan Pemerintah Daerah Peduli Penyiaran yang di serahkan oleh Gubernur Riau H.Syamsuar. Kabupaten Pelalawan mengungguli  sebagai pemenang dari 12 Kabupaten dan Kota lainnya se Provinsi Riau.

Kadiskominfo Hendry Gunawan  mengucapkan syukur atas penghargaan yang di terima pada malam ini dan ini adalah kado akhir tahun atas prestasi yang di terima oleh Dinas Kominfo.

"Alhamdulillah ini adalah kado akhir tahun atas dedikasi prestasi yang terus kami ukir dalam inovasi sebagai OPD yang memiliki tanggung jawab dan fungsi sebagai corong informasi dan pemberitaan," ujar Hendry sembari menyampaikan, semuanya tidak terlepas dari  kepedulian Bupati H Zukri kepada Radio Pemerintah Daerah (RPD) Suara Bono 87,8 FM dan juga dari semangat dan kerjasama tim Kominfo yang selama ini bertungkus lumus dalam pemberitaan di radio pemerintah daerah, dan tentunya penghargaan ini sebagai penambah motivasi dan semangat kerja tim Diskominfo untuk lebih baik di tahun tahun selanjutnya.

"Alhamdulillah ini adalah hadiah dan penghargaan kepada tim Diskominfo yang selama ini bertungkus lumus dalam pemberitaan radio pemerintah daerah. Kami sangat bersyukur Ini adalah penghargaan kami selanjutnya, karena dua minggu bulan Desember 2021 ini  Diskominfo juga meraih penghargaan Smart City sebagai peserta Gerakan Menuju 100 Smart City untuk dimensi Smart Economy," beber  Hendry.(*)