Berikan Ketenangan Pikiran ke Konsumen, Outlet MG Riau Hadirkan Layanan 3S


Dibaca: 1197 kali 
Senin, 18 Oktober 2021 - 15:15:48 WIB
Berikan Ketenangan Pikiran ke Konsumen, Outlet MG Riau Hadirkan Layanan 3S Berikan Ketenangan Pikiran ke Konsumen, Outlet MG Riau Hadirkan Layanan 3S.

Pekanbaru, Hariantimes.com - MG Motor Indonesia resmi menunjuk PT Mayapada Auto Sempurna (MAS) sebagai mitra  dealer untuk mengelola perluasan bisnis di Kota Pekanbaru, Riau.

PT Mayapada Auto Sempurna ditunjuk MG Motor Indonesia untuk memperluas  jaringannya melalui pembukaan outlet  MG Riau. Outlet MG Riau ini berada di atas lahan luas  dan strategis di Jalan Riau Nomor 18 AE, Padang Terubuk Tampan, Pekanbaru.  

Outlet ini hadir dengan layanan 3S (Sales,  Service and Spare Parts). Layanan 3S ini memberikan ketenangan pikiran kepada konsumen MG. Karena konsumen mendapatkan layanan purna jual yang lengkap, termasuk terjaminnya  ketersediaan suku cadang dan layanan  dari tenaga teknisi ahli yang bersertifikasi.  

Untuk diketahui, MG Riau ini dibekali dengan area display yang sangat luas dan mampu menampung hingga 8 mobil display. Sehingga konsumen bebas  mengeksplorasi berbagai model MG mulai dari yang terbaru yaitu New MG ZS,  MG HS hingga mobil pintar dan canggih,  yaitu MG HS iSMART.  
 
Bahkan di dalam showroom yang megah ini, konsumen juga bisa dengan leluasa  untuk berinteraksi dengan tim penjualan  atau bahkan melakukan test drive.

Tak hanya itu, dengan luas total 1.220 meter persegi , MG Riau memiliki gudang  suku cadang yang memadai. Sementara bagi pelanggan yang ingin melakukan  pemeriksaan berkala atau perbaikan,  Service Advisor (SA) dengan sigap akan  membantu memberikan informasi dan  saran sebelum dilakukan  tindakan  pada  mobilnya. Area servis seluas 618  meter persegi, mampu menampung hingga  enam unit mobil  sekaligus. 

Dengan ruang tunggu yang nyaman dan dilengkapi WiFi,  pelanggan bisa bersantai sembari  menunggu mobilnya ditangani sambil  menyantap minuman dan makanan  ringan yang disediakan. Outlet ini juga  dilengkapi dengan tempat ibadah bagi  pelanggan yang membutuhkan.Yang lebih menyenangka,  outlet MG Riau menawarkan cuci mobil  gratis bagi setiap pelanggan yang melakukan pemeriksaan atau perbaikan  mobilnya.

“Misi  kami  untuk  meredefinisi  ekspektasi pengalaman  berkendara  masyarakat  Indonesia  semakin  nyata  kami  wujudkan  dengan  perluasan jaringan  di  pulau  Sumatera  ini,  khususnya  di  kota  Pekanbaru," sebut Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin saat jumpa pers di lantai 2 Outlet MG Riau, Senin (18/10/2021).

Bersama PT Mayapada Auto Sempurna  (MAS) sebagai mitra dealer yang ditunjuk  oleh MG untuk mengoperasikan outlet  terbaru yaitu MG Riau  katanya, kehadiran MG menawarkan pengalaman berkendara khas Inggris yang akan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Pekanbaru.

Sementara  itu, CEO PT Mayapada  Auto Sempurna (MAS), Dwiyanto mengaku sangat bangga telah dipercaya oleh MG  untuk menjadi mitra dealer dan melayani  masyarakat Riau, khususnya Pekanbaru.

"Bersama MG, MAS terus berkomitmen  untuk menghadirkan kendaraan berkualitas tinggi untuk masyarakat  Pekanbaru. Kesuksesan yang telah  dibangun MG di industri otomotif dunia  selama hampir 100 tahun akan terus  menjadi pondasi yang kuat bagi MAS  dalam menghadirkan nuansa berkendara  khas Inggris di  Riau dan di Tanah Air. Dengan begitu, konsumen semakin dimanjakan, karena merasa aman dan nyaman pada saat memasuki outlet MG Riau yang dengan sigap akan melayani konsumen MG di Kota Pekanbaru dan sekitarnya dengan selalu menerapkan protokol kesehatan yang akan membantu mencegah penyebaran Covid-19. Dimulai  dari memasuki area harus dicek suhu badan, memakai hand sanitizer di pintu masuk, menggunakan masker atau face shield, serta dengan kondisi gedung yang  sangat luas. Sehingga penerapan menjaga jarak satu orang dengan lainnya  bisa terlaksana dengan baik," katanya.

Hadirnya outlet MG Riau akan  memberikan kemudahan akses bagi  masyarakat Riau, khususnya Pekanbaru  untuk menjangkau sederetan mobil MG diluncurkan.  

Dengan desain yang stylish, MG,  termasuk New MG ZS yang baru saja dluncurkan dan dikombinasikan dengan  fitur-fitur yang membuat nyaman  pengendara, fitur keselamatan terbaik di  kelasnya, serta harga yang terjangkau,  membuat New MG  ZS sangat cocok  untuk masyarakat Pekanbaru yang  didominasi oleh generasi muda dan usia  produktif. 

"Masyarakat Pekanbaru yang memiliki  mobil MG akan mendapatkan sejumlah  perawatan purna jual yang berlimpah," katanya.

MG Motor Indonesia melengkapinya  dengan pelayanan purna jual yang prima dalam bentuk garansi 5 tahun tanpa  batasan kilometer, biaya perawatan gratis  hingga 100.000 km atau 5 tahun, voucher thrule senilai Rp2 juta.  

"Layanan MG Care selalu siap siaga  melayani konsumen, mulai dari Pusat Panggilan MG Contact Centre 24/7 yang dapat dihubungi di 0800-1-880-990, 24 Hour Roadside Assistance Service, penyediaan courtesy car atau mobil pengganti untuk kondisi tertentu, tersedia juga layanan mobile service bahkan ketersediaan mobil derek jika pelanggan MG membutuhkannya di kala darurat," sebut Arief.

Di samping itu, katanya, MG selalu memastikan ketersediaan suku cadang dengan jumlah yang memadai dan disuplai untuk seluruh cabang outlet di Tanah Air, termasuk di Pekanbaru.   

"Seluruh keunggulan dari MG sudah dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Pekanbaru dan sekitarnya mulai hari ini. Para calon pelanggan bisa langsung mengunjungi outlet MG Riau atau bahkan langsung mengunjungi pameran MG yang digelar di Mal SKA Pekanbaru dari tanggal 18 hingga 24 Oktober 2021," pungkas Arief.

Sebagai informasi, keberadaan MG di wilayah Sumatera sudah bisa diakses juga di Medan yang berlokasi di Jalan Putri Hijau No 20, Medan, Sumatera Utara, dan sejumlah kota besar lainnya di Indonesia seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Manado dan Makassar. Temukan lokasi outlet MG terdekat dengan mengunjungi www.mgmotor.id dan dapatkan informasi terkini mengenai MG Motor Indonesia dengan mengikuti akun Instagram @mgmotor.id.(*)

Penulis: Zulmiron