Rumah Yatim Beri Bantuan Semen dan Closet Jongkok ke Musholla Al Ikhlas


Dibaca: 993 kali 
Senin, 20 September 2021 - 20:51:23 WIB
Rumah Yatim Beri Bantuan Semen dan Closet Jongkok ke Musholla Al Ikhlas Rumah Yatim Beri Bantuan Semen dan Closet Jongkok ke Musholla Al Ikhlas.

Pekanbaru, Hariantimes.com - Rumah Yatim Cabang Riau menyalurkan bantuan bahan bangunan untuk membantu proses pembangunan fasilitas WC Musholla Al Ikhlas di wilayah Perumahan Mutiara Sialang Indah RT 04/RW 01, Dusun I Sialang Indah, Desa Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau, Senin (19/09/2021) kemarin.

Bantuan diberikan oleh tim relawan kepada Sekretaris DKM Musholla Al Ikhlas Maswir.

"Terima kasihnya atas bantuan yang disalurkan Rumah Yatim, serta mendoakan agar Rumah Yatim selalu diberikan kemudahan dalam setiap penyaluran bantuannya. Semoga para donatur kebaikannya dibalas dengan kebaikan yang berlipat ganda," tutur Maswir.

Relawan Rumah Yatim Rizky mengatakan, bantuan yang disalurkan berupa semen dan juga closet jongkok. Bantuan ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan untuk warga yang setiap hari menggunakan musholla untuk beribadah.

"Semoga dengan bantuan ini proses pembangunan bisa berjalan lancar dan nanti warga bisa nyaman beribadahnya," harap Rizky.(*)