Bupati Siak Alfedri Terima Kunker Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia


Dibaca: 836 kali 
Kamis, 16 September 2021 - 14:30:00 WIB
Bupati Siak Alfedri Terima Kunker Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Bupati Siak Alfedri Terima Kunker Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia.

Siak, Hariantimes.com - Bupati Siak Drs H Alfedri MSi menerima kunjungan kerja (kunker) Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia di Kediaman (Komplek Perumahan Abdi Praja), Rabu (15/09/2021).

Turut hadir Istri Bupati Siak Rasidah Alfedri, Wakil Bupati Siak Husni Merza beserta Istri, Sekda Kabupaten Siak Arfan Usman beserta Istri, Kapolres Siak Gunar Rahadiyanto beserta Istri, Ketua Pengadilan Negeri Siak Rozza El Afrina, Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Siak Senopati, Para Asisten dan Pimpinan OPD di Lingkungan Pemkab Siak.

Dikesempatan itu, Bupati mendoakan semoga dalam menjalankan tugas di Kodim 0303 Bengkalis, Siak dan Meranti diberikan kemudahan, kekuatan serta kesehatan, sehingga bisa menjalankan amanah dengan baik di Kabupaten Siak.

“Tentunya apa yang sudah selama ini dilakukan di jajaran forkopimda, baik itu koordinasi dan kerjasama dalam bagaimana kita menciptakan kondisi daerah ini yang kondusif, aman, dan tentram bisa kita tingkatkan. Bisa lebih baik lagi insyaallah di masa yang akan datang," ujar Alfedri sembari menjelaskan, di Kabupaten Siak selalu diadakan rapat Forkopimda setiap bulannya yang memang dijadwalkan, ada pertemuan-pertemuan Forkopimda bersama OPD juga dengan organisasi kemasyarakatan lainnya. Tidak hanya di Kabupaten, Kecamatan bahkan di kampung-kampung juga diadakan rapat Forkopimda ini.

"Sehingga dengan rapat ini, kita bisa membincangkan berbagai hal untuk bagaimana pembangunan dan penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Siak, bisa dijalankan dengan baik untuk mewujudkan masyarakat Siak yang lebih sejahtera,” jelasnya.

Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia, sebelumnya sudah mengikuti prosesi pengambilan sumpah dan serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin Komandan Resor Militer (Danrem) 031 Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed pada Sabtu, (4/9/21) di Pekanbaru.

Letkol Inf Endik Yunia mengatakan, tujuan pihaknya berkunjung dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri. Karena untuk Kodim 0303 Bengkalis ini wilayah tugasnya meliputi tiga Kabupaten, Bengkalis, Siak, dan Meranti.

“Dengan kehadiran kami bergabung disini, semoga kita dapat bersinergi dengan Pemda, TNI, dan Polri yang ada di sini. Semoga kita bisa membuat Kabupaten Siak menjadi Kabupaten yang lebih baik lagi” sebutnya.(infotorial)