Anggota Komisi III DPRD Riau Minta BPKAD Kaji Ulang Pagu Pengadaan Pakaian Pegawai


Dibaca: 1231 kali 
Rabu, 15 September 2021 - 23:55:00 WIB
Anggota Komisi III DPRD Riau Minta BPKAD Kaji Ulang Pagu Pengadaan Pakaian Pegawai Komisi III DPRD Provinsi Riau rapat kerja (raker) bersama BPKAD Provinsi Riau, Selasa (15/09/2021).

Pekanbaru, Hariantimes.com - Komisi III DPRD Provinsi Riau rapat kerja (raker) bersama BPKAD Provinsi Riau, Selasa (15/09/2021).

Raker yang berlangsung di Ruang Rapat Komisi III DPRD Provinsi Riau itu dipimpin Ketua Komisi III DPRD Provinsi Riau Husaimi Hamidi didampingi Wakil Ketua Komisi III Karmila Sari, Sekretaris Komisi III DPRD Provinsi Riau Eva Yuliana beserta Anggota Komisi III DPRD Provinsi Riau lainnya, seperti Sugeng Pranoto, Syamsurizal dan Syahroni Tua.

Dari pihak BPKAD dihadiri Kepala Dinas BPKAD Provinsi Riau Indra dan Sekretaris BPKAD Provinsi Riau Ispan S Syahputra beserta jajarannya.

Dalam raker tersebut, Kepala Dinas BPKAD Provinsi Riau Indra menjelaskan, pihaknya sudah turun ke daerah Air Molek untuk melihat lahan seluar 39 hektare bersama kepala desa. Selain itu, BPKAD Provinsi Riau juga sudah berkomunikasi dengan Dinas Perkebunan Provinsi Riau untuk meninjau secara langsung lahan tersebut dan akan diselesaikan secara kekeluargaan.

“Karena aset yang ada dibawah naungan provinsi banyak yang terbengkalai dan ada beberapa aset kita yang sudah dilimpahkan ke kabupaten/kota,” katanya.

Terkait KUA-PPAS APBD tahun anggaran 2022, Komisi III DPRD Provinsi Riau meminta BPKAD Provinsi Riau untuk mengkaji ulang pagu pengadaan pakaian agar disesuaikan dengan jumlah pegawai serta masalah kenaikan gaji pegawai ditahun 2022.(*)


Penulis: Zulfilmani