Dua Dekade Partai Demokrat, Agung: Kami Siap Berkoalisi dengan Rakyat


Dibaca: 1348 kali 
Kamis, 09 September 2021 - 18:08:05 WIB
Dua Dekade Partai Demokrat, Agung: Kami Siap Berkoalisi dengan Rakyat Peringatan Dua Dekade Partai Demokrat secara virtual, Kamis (09/09/2021).

Pekanbaru, Hariantimes.com - Dalam perjalanannya selama dua dekade ini, Partai Demokrat telah melewati berbagai tantangan dan ancaman. 

Salah salah satu ancaman  yang sangat berkesan dan pernah dihadapi Demokrat adalah ancaman 'Begal Politik, atau Kudeta Politik'. Yaitu gerakan pengambil alihan kepemimpinan Partai Demokrat oleh Moeldoko adalah seorang pejabat negara. Namun ancaman itu berhasil dilalui dan digagalkan. 

Hal itu diungkapkan Ketua Umum DPP Partai Demokrat (PD)  Agus Harimurti Yudoyono  (AHY) saat acara peringatan Dua Dekade Partai Demokrat secara virtual, Kamis (09/09/2021).

Acara peringatan ini dilaksanakan di salah satu Cafe di Jalan Arifin Ahmad, Kota Pekanbaru. 

Peringatan dua dekade Partai Demokrat ini mengusung tema "Demokrat Berkoalisi Dengan Rakyat:" 

Selain dihadiri para kader,  peringatan ini juga dihadiri Ketua Majelis Tinggi DPP Partai Demokrat Soesilo Bambang Yudoyo (SBY).

Untuk Kota Pekanbaru dihadiri Ketua DPD Partai Demokrat Kota Pekanbaru Agung Nugroho beserta para kader Demokrat Kota Pekanbaru. 

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru Agung Nugroho pada kesempatan itu mengatakan, 20 PD masih berada di tengah masyarakat. Semoga selanjutnya tetap berada di tengah-tengah masyarakat.  

"Dalam mengisi 20 tahun, PD telah melakukan bulan bakti. Alhamdulilah atas dukungan semua kader acara bulan Bakti Partai demokrat berjalan dgn baik," ujar Wakil Ketua DPRD Riau ini. 

Agung menyebutkan, PD tidak akan pernah gentar menyuarakan kepentingan rakyat, meskipun PD berada di luar lingkaran kekuasaan. Perjuangan dan kepentingan rakyat adalah harapan dan oerjuangan  partai Demokrat.

"Kami siap berkoalisi dengan rakyat," tegas Agung seraya menagatakn, DPC Kota Pekanbaru tidak akan pernah menjadi pengkianat terhadap kepengurusan PD hari ini. 

"Kami tidak akan pernah menjadi pengkhianat.Demokrat akan bertekad menjadi pemenang di 2024," katanya.(*)

Penulis: Zulfilmani