PDI P Meranti Salurkan Seribu Nasi Bungkus Nasi ke Masyarakat Tebing Tinggi


Dibaca: 1849 kali 
Senin, 30 Agustus 2021 - 14:48:39 WIB
PDI P Meranti Salurkan Seribu Nasi Bungkus Nasi ke Masyarakat Tebing Tinggi PDI P Meranti Salurkan Seribu Nasi Bungkus Nasi ke Masyarakat Tebing Tinggi.

Meranti, Hariantimes.com - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi  Indonesia Perjuangan (DPC PDI-P) Kabupaten Kepulauan Meranti membagikan 1.000 nasi bungkus kepada masyarakat Kecamatan Tebing Tinggi.

Kegiatan Dapur Umum PDI Perjuangan tersebut, diikuti oleh semua unsur kader seperti H Asmar yang juga merupakan Wakil Bupati Meranti dan Ketua Praksi PDI P H.Khalit Ali, Anggota DPRD Cucun.

"Semua kegiatan ini, dalam rangka pandemi covid -19 dan program pusat. Adapun sasarannya masyarakat yang melintas di depan Kantor Jalan Tengku Umar Belakang Kantor Pos Selatpanjang Kota," sebut Kader PDI Perjuangan H Asmar kepada hariantimes.com, Senin (30/08/2021).

Asmar mengatakan, semua kegiatan ini sesuai aturan partai PDI Perjuangan membantu masyarakat di tengah sulitnya hidup pandemi covid-19 dengan tidak memilih siapapun yang melintas yang penting masyarakat terbantu untuk makan hari ini.

"Kegiatan dapur umum PDI P berjalan dengan sukses. Dan kami salurkan di beberapa titik yakni Kantor DPC PDI Perjuangan, Sungai Juring, Simpang Alah air dan Simpang Dorak," jelas Asmar seraya berharap, kegiatan ini ,bisa bermanfaat bagi keberlangsungan hidup masyarakat dan bisa dinikmati rezeki PDI Perjuangan berikan.

"Semoga semua unsur Kader PDI Perjuangan dan simpatisan mendapat ridho sang ilahi," katanya.(*)

Penulis: Tengku Harzuin