Bupati bersama Wabup Inhil Silaturahmi Bersama Kakanwil Kemenag Riau


Dibaca: 1059 kali 
Sabtu, 28 Agustus 2021 - 21:50:00 WIB
Bupati bersama Wabup Inhil Silaturahmi Bersama Kakanwil Kemenag Riau Bupati bersama Wabup Inhil Silaturahmi Bersama Kakanwil Kemenag Riau.

Inhil, Hariantimes.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan bersama Wakil Bupati (Wabup) Inhil H Syamsuddin Uti menghadiri silaturahmi sekaligus makan malam bersama Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Riau di Kantor Kementerian Agama Jalan Keritang Tembilahan, Sabtu (28/8/2021) malam.

Kedatangan Kakanwil Kemenag Riau Dr H Mahyudin dalam rangka kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Inhil beserta jajaran. Turut hadir pada kesempatan tersebut, Dandim 0314 Inhil, GP Anshor, Ketua MUI serta alim ulama. 

Silaturahmi sekaligus makan malam bersama Kakanwil Kemenag Riau ini tetap mengikuti himbuan protokoler kesehatan. 

Pada kesempatan tersebut, Bupati mengucapkan selamat datang di Kabupaten Indragiri Hilir. 

"Selamat datang di Kabupaten Indragiri Hilir. Kami senang adanya kunker ini. Atas nama Pemerintah Kabupaten menyambut baik dan merasa senang atas Kunker Kakanwil Kemenag Riau. Karena dengan kunjungan ini kita bisa Silaturahmi sekaligus bertukar informasi, mengingat saat ini kita negeri kita dilanda musibah Pendemi Covid-19," ujar Bupati seraya juga menyampaikan permohonan maaf, karena tidak bisa memberikan pelayanan yang maksimal atas kunjungan ini, mengingat di masa Pendemi Covid-19 ini. 

Sementara itu, Kepala Kanwil Kemenag Riau Dr H Mahyudin MA mengatakan, kedatangan kami ke Kabupaten Inhil ini dalam rangka kunjungan kerja sekaligus melakukan berbagai kegiatan diantaranya pelantikan Asosiasi Penghulu Republik Indonesia (APRI).(Adv)