Jaga Marwah dan Nama Baik Pemasyarakan

42 ASN Rutan Kelas 1 Pekanbaru Diberi Penguatan Mental, Kepribadian dan Disiplin


Dibaca: 750 kali 
Sabtu, 28 Agustus 2021 - 18:05:00 WIB
42 ASN Rutan Kelas 1 Pekanbaru Diberi Penguatan Mental, Kepribadian dan Disiplin 42 ASN Rutan Kelas 1 Pekanbaru Diberi Penguatan Mental, Kepribadian dan Disiplin.

Pekanbaru, Hariantimes.com - Sebanyak 42 Aparatur Sipil Negara (ASN) 2017 pada Rutan Kelas I Pekanbaru diberi penguatan  mental, kepribadian dan disiplin, Jumat (27/08/2021).

Kegiatan yang dimulai pada pukul 10:00 WIB di Aula Rapat Rutan Kelas I Pekanbaru itu dipimpin Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kelas I Pekanbaru M Lukman dan didampingi Kepala KPR dan Kasi Pengelolaan.

Dikesempatan itu, Lukman memberikan arahan kepada pegawai angkatan 2017 agar dapat menjalankan tugas sesuai dengan SOP yang berlaku dan jangan pernah terlibat dalam penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika.

"Saya berharap ASN 2017 ini dapat membawa perubahan positif pada Rutan Kelas I Pekanbaru," pesan Lukman sembari mengajak bersama-sama melaksanakan petunjuk dan arahan pimpinan, yaitu menjaga marwah pemasyarakan, nama baik pemasyarakatan. 

"Dengan komitmen dan konsistensi melaksanakan pemasyarakatan maju yakni deteksi dini, stop narkoba dan sinergitas, menjaga hubungan baik dengan aparat penegak hukum lainnya," ajak Karutan.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan, Mai Yudiansyah juga menyampaikan untuk bekerja lebih disiplin lagi dan menjauhkan diri dari hal-hal yang dapat menjerumuskan.(*)