Wabup Inhil Syamsuddin Uti Ikuti Apel Milad Riau ke-64 Secara Virtual


Dibaca: 989 kali 
Senin, 09 Agustus 2021 - 15:46:42 WIB
Wabup Inhil Syamsuddin Uti Ikuti Apel Milad Riau ke-64  Secara Virtual Wabup Inhil Syamsuddin Uti Ikuti Apel Milad Riau ke-64 Secara Virtual.

Inhil, Hariantimes. com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Pemkab Inhil) mengikuti Apel Milad Riau ke-64, Senin (09/08/2021) pagi.

Kegiatan secara virtual yang berlangsung dari ruang Multimedia Diskominfo Pers Inhil diikuti Wakil Bupati (Wabup) Inhil H Syamsuddin Uti, Unsur Pimpinan Forkopimda Kepala Dinas PMD dan Kabag Tapem Setda Inhil. 

Apel Milad ke-64 Riau yang dilaksanakan secara Virtual diikuti Bupati, Walikota Se-Provinsi Riau dipimpin lansung Gubernur Drs.Syamsuar MSi yang di awali dengan pembacaan Visi dan Misi Riau 2025.

Milad Riau ke-64 yang mengangkat tema  Bangkit Bersama Menuju Riau Berdaya Saing juga diikuti mantan Gubernur Riau dan Tokoh-tokoh nasyarakat Riau secara daring. 

Usai apel Milad Riau ke-64 di Gedung Daerah Pekanbaru, Gubernur Riau beserta rombongan melanjutkan rapat Paripurna Milad ke-64 Riau di Gedung DPRD Provinsi Riau Jalan Sudirman Pekanbaru dan diiikuti Bupati Walikota se Provinsi Riau secara virtual. 

Wabup usai mengikuti apel Milad Riau ke-64 mengucapkan selamat hari jadi Provinsi Riau ke-64 semoga dengan Milad Ke-64 Riau ini bangkit bersama dalam mengatasi Pendemi Covid-19 di Provinsi Riau khususnya di Kabupaten Indragiri Hilir. 

"Selamat Hari Jadi Provinsi Riau dan Bersempena Milad Riau Tahun ini kita berharap bersama dan bangkit mengatasi Pendemi Covid-19 yang melanda Negeri kita ini," ungkap Wabup.(adv)