Meningkatkan Awareness, Indosat Ooredoo Pekanbaru Roadshow New Site Bareng Media


Dibaca: 1905 kali 
Rabu, 11 Agustus 2021 - 20:05:46 WIB
Meningkatkan Awareness, Indosat Ooredoo Pekanbaru Roadshow New Site Bareng Media Indosat Ooredoo Pekanbaru Roadshow New Site Bareng Media.

Pekanbaru, Hariantimes.com - Tim CSM Indosat Ooredoo Pekanbaru mengadakan kegiatan roadshow new site bareng media pada Selasa (10/08/2021).

Kegiatan ini untuk melakukan peliputan, testimoni dengan outlet dan masyarakat terkait sinyal Indosat Ooredoo.

Selain di Pekanbaru, roadshow new site bareng media ini juga dilakukan di Jambi, Bengkulu, Kayu Agung dan Pangkal Pinang.

"Tujuan Kegiatan ini untuk meningkatkan awareness, sehingga Word of Mouth (WOM) yang positif. Dan Indosat Ooredoo dapat memenangkan market share di wilayah new site," terang Sales Area Manager Indosat Ooredoo Pekanbaru Nazwir Episka Lubis melalui GTM dan Marketing Communication Douist Marfoula di sela-sela roadshow.

Turut serta pada roadshow itu antara lain CSM Pekanbaru Inner 1 Rian Faturrahmat dan CSM Pekanbaru Inner 2 Subandi.

Dois menyebutkan, daerah yang tercover oleh New Site di wilayah Pekanbaru Inner-1 yakni: 

• Kecamatan Rumbai: Muara Fajar, mulai dari Stadion Rumbai sampai PCR sudah full jaringan 4G.
• Kecamatan Rumbai Barat: Rumbai Bukit, mulai dari Jalan Sri Palas, Jalan Tengku Qasim Prakasa, Kantor Camat Rumbai, termasuk Jalan Toman Rumbai (arah Lapas Narkotika).

• Kecamatan Rumbai Timur: Limbunga, Lembahsari, Danau Buatan sampai ke Okura.

• Kecamatan Tenayan Raya: Jalan Hang Tuah ujung, Jalan Budi Luhur dalam (Kantor Camat Tenayan), Jalan Rejosari sampai Jalan Indrapuri, Jalan Pesantren sampai Kulim Atas, komplek Kantor Walikota Pekanbaru di Tenayan Raya.

• Kecamatan Bukit Raya: Jalan Parit Indah dan Jalan Kesadaran Tangkerang Labuai.

• Kecamatan Sail: Jalan Ronggowarsito.

• Kecamatan Payung Sekaki: Jalan Dharma Bhakti, Jalan Sido Rukun Sigunggung.

• Kecamatan Marpoyan Damai: Jalan Bakti IV sampai Jalan Duyung, Jalan Rambutan dan Jalan Adisucipto, Jalan Kartama dan Kelurahan Maharatu.

• Kecamatan Tampan: Jalan Melati Ujung, Kelurahan Simpang Baru, Kelurahan Tuah Karya, Jalan Purwodadi Ujung, Jalan Cipta Karya Ujung.

• Kecamatan Tambang: Kualu Tambang, Jalan Bupati, UIN Rimbo Panjang, Danau Bingkuang, Desa Gobah Tambang.

• Kecamatan Siak Hulu: Jalan Pandau Jaya, Desa Baru Pasir Putih dan Desa Pangkalan Baru.

"Dipilihnya daerah ini sebagai salah satu penambahan jaringan, karena prospek penguna kartu Indosat Ooredoo cukup banyak. Ini yang kita manfaatkan untuk menambah pelanggan penguna Indosat," katanya seraya menyampaikan, kehadiran new site ini setidaknya bisa menjangkau sampai radius 3 hingga 4 kilometer (km). Dan tentunya pengguna kartu Indosat Ooredoo bisa mendapatkan sinyal yang kencang dan bagus.(*)

Penulis: Zulmiron