Wabup Inhil Syamsuddin Uti Lantik Camat dan Sekcam Reteh


Dibaca: 1693 kali 
Senin, 02 Agustus 2021 - 16:30:00 WIB
Wabup Inhil Syamsuddin Uti Lantik Camat dan Sekcam Reteh Wabup Inhil Syamsuddin Uti Lantik Camat dan Sekcam Reteh.

Inhil, Hariantimes.com - Wakil Bupati Indragiri Hilir (Wabup Inhil) H Syamsuddin Uti melantik Pejabat Administrator di lingkungan Pemkab Inhil di Aula Kantor Camat Kecamatan Reteh Jalan Pendidikan Pulang Kijang, Senin (02/07/2021) siang.

Adapun pejabat Administrator yang lantik yaitu Camat Reteh atas nama Abdul Pany SSos MSi serta Sekretaris Camat (Sekcam) Reteh Mustaqim SKM. 

Pelantikan pejabat administrator ini turut dihadiri Unsur Forkopimcam, Sekretaris BKPSDM, Kabag Tapem Setda Inhil, Camat Kecamatan Sungai Batang dan para pejabat dan Staf di lingkungan Pemerintah Kecamatan Reteh dengan tetap memperhatikan Protkes. Dimana setiap peserta yang akan mengikuti pelantikan diwajibkan menggunakan masker dan dilakukan pengecekan suhu tubuh oleh Tim Kesehatan setempat sebelum memasuki ruangan pelantikan. 

Untuk diketahui, ini merupakan pelantikan perdana yang dilaksanakan di Kecamatan dalam Pemerintahan Kabupaten Indragiri Hilir di bawah kepemimpinan Bupati HM Wardan dan Wakil Bupati H Syamsuddin Uti. 

Disamping itu, Plh Camat Reteh Santoso memasuki masa purna bakti sebagai Pegawai di lingkungan Pemkab Inhil yang berakhir pada tanggal 01 Agustus 2021. 

Pelantikan yang diawali dengan kata pendahuluan sumpah, janji dan pengucapan sumpah janji jabatan dilanjutkan dengan pembacaan naskah pelantikan dan penandatanganan naskah pelantikan, pembacaan Fakta integritas dan diakhiri dengan pemasangan tanda jabatan oleh pejabat yang baru dilantik dengan disaksikan oleh Wakil Bupati serta undangan yang hadir. 

Usai pelantikan pejabat Administrator oleh Wakil Bupati dilanjutkan dengan penyerahan Surat Pemberitahuan Pembayaran Terhutang (SPPT) Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Sektor Pedesaan dan Perkotaan dari Wabup H.Syamsuddin Uti ke Camat  baru dilantik.(advertorial)