Wabup Inhil Pimpin Rakor Tim Pengendalian Inflasi Daerah Tahun 2021


Dibaca: 910 kali 
Kamis, 29 Juli 2021 - 17:50:00 WIB
Wabup Inhil Pimpin Rakor Tim Pengendalian Inflasi Daerah Tahun 2021 Wabup Inhil Pimpin Rakor Tim Pengendalian Inflasi Daerah Tahun 2021.

Inhil, Hariantimes.com - Wakil Bupati Indragiri Hilir (Wabup Inhil) H Syamsuddin Uti memimpin rapat Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Inhil tahun 2021 di ruang Rapat Lantai 1 Kantor Bupati Jalan Akasia No 01 Tembilahan, Kamis (29/07/2021).

Pada kesempatan hadir Sekdakab Inhil Drs Afrizal, Asisten II Setdakab Inhil Drs Mukhtar T, Staf Ahli Bupati Inhil Bidang Ekonomi dan Keuangan Kabupaten Indragiri Hilir Hj Nurlia SE MM, Kadis TPHP, Kepala Bolug, Sekretaris Disperindag, Sekretaris Perkebunan, Kabag Ekonomi dan SDA, Bappeda. 

Rakor TPID ini bertujuan untuk menjaga kestabilan harga bahan pokok di Pasar dan sampai saat ini bahan pokok masih stabil. Sedangkan informasi dari Bulog bahwa bahan pokok berupa beras yang berjumlah secara total 718 Ton yang akan disalurkan cukup hingga 5 bulan kedepan atau akhir tahun 2021. 

Dalam arahannya saat memimpin rapat Rakor TPID, Wabup mengatakan, dengan rapat TPID ini diharapkan bisa menjaga kestabilan harga bahan pokok di pasar.

"Disamping itu, untuk menjaga kestabilan harga bahan pokok dipasar kita harus bisa memanfaatkan potensi besar yang dimiliki. Disamping itu, kita harus membuat pasar TPID guna menjaga kestabilan harga bahan pokok," ungkapnya.(adv)