Selama PPKM Level 4, Walikota Pekanbaru Ajak Masyarakat dan Pelaku Usaha Patuhi Aturan


Dibaca: 549 kali 
Selasa, 27 Juli 2021 - 23:46:58 WIB
Selama PPKM Level 4, Walikota Pekanbaru Ajak Masyarakat dan Pelaku Usaha Patuhi Aturan Walikota Pekanbaru Dr Firdaus ST MT.

Pekanbaru, Hariantimes.com - Walikota Pekanbaru Dr Firdaus ST MT mengajak masyarakat dan pelaku usaha untuk bersama-sama mematuhi aturan yang berlaku selama PPKM level 4. 

Firdaus menilai, keberhasilan pelaksanaan PPKM level 4 di Pekanbaru juga ditentukan oleh masyarakat dan pelaku usaha. Jika tidak, dikhawatirkan ledakan kasus Covid-19 yang kini terjadi di Jabodetabek juga bisa terjadi di Kota Pekanbaru.

"Maka kami mengimbau, mari bersama-sama untuk mengukuti aturan selama PPKM berlangsung," ajak Firdaus, Selasa (27/07/2021). , 

PPKM level 4 ini, sebut Walikota, diberlakukan sebagai upaya dalam pengendalian kasus Covid-19 yang ada di Kota Pekanbaru. Apalagi saat ini rasio rumah sakit dengan pasien yang datang berobat akibat Covid-19 juga sudah semakin kecil.

Sebab itu, dengan pembatasan kegiatan masyarakat saat ini diharapkan bisa membuat masyarakat dan juga pelaku usaha paham dengan diberlakuannya PPKM level 4.

"Kita sudah mensosialisasikan surat edaran Walikota Pekanbaru tentang PPKM. Menyelesaikan pandemi Covid-19 ini harus dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat," sebut Walikota.(*)