Wabup Inhil Syamsuddin Uti Terima Audiensi FPK Riau


Dibaca: 586 kali 
Jumat, 23 Juli 2021 - 18:50:00 WIB
Wabup Inhil Syamsuddin Uti Terima Audiensi FPK Riau Wabup Inhil H Syamsuddin Uti menerima Audiensi FPK Riau di ruang rapat lantai 1 Kantor Bupati Inhil Jalan Akasia No.1 Tembilahan Jum'at (23/07/2021) siang.

Inhil, Hariantimes.com - Wakil Bupati Indragiri Hilir (Wabup Inhil) H Syamsuddin Uti yang juga Ketua Pembina Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Inhil menerima Audiensi Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Provinsi Riau di ruang rapat lantai 1 Kantor Bupati Inhil Jalan Akasia No.1 Tembilahan, Jum'at (23/07/2021) siang.

Kunjungan pengurus FPK Provinsi yang terdiri dari H Pahmijan MPd sebagai Koordinator Bidang Pendidikan, DR Santoso Almatehesi SS MSi sebagai Wakil Ketua Bidang Ideologi dan Pembauran dan Drs.Eva Firman AZ MH MKom sebagai Wakil Sekretaris. 

Sementara itu, yang turut mendampingi Ketua Pembina FPK Inhil H Syamsuddin Uti, Ketua FPK H Zaini Awang, Kepala Kesbangpol beserta Staf, Bappeda dan beberapa Pengurus FPK Inhil. 

Adapun tujuan kedatangan FPK Provinsi Riau ke Kabupaten Indragiri Hamparan Kelapa Dunia untuk mensosialisasikan kegiatan FPK yang sudah dilakukan Provinsi Riau serta Pengembangan SDM. 

Ketua Dewan Pimpinan FPK Inhil H.Syamsuddim Uti dalam arahannya pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang dengan menyambut baik dan berterima kasih atas kunjungan para Pengurus FPK Provinsi Riau ke Kabupaten Indragiri Hilir. Mengingat saat ini masa Pendemi Covid-19 mohon dalam penyambutan tidak sesuai dengan yang diharapkan. 

"Semoga kunjungan ini juga membawa berkah dan diridhoi Allah SWT, mengingat Kabupaten Inhil merupakan kabupaten yang heterogen dan juga bisa di sebut miniatur Indonesia. Karena, semua suku ada di Inhil," harap Wabup.

Untuk itu, kata Wabup, dengan adanya FPK ini dirasa sangat penting dan perlu untuk memperkuat dan selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia khususnya di Kabupaten Inhil ini. Karena, setiap permasalahan harus ada komunikasi yang lancar antar kemlompok sehingga mengurangi gesekandi tengah-tengah masyarakat. 

Dengan itu juga, kehadiran FPK Provinsi Riau ke Inhil diharapkan juga terjalin komunikasi yang erat dan lancar antara pengurus FPK Provinsi Riau dengan Kabupaten Inhil. 

Terakhir dari pertemuan ini dilakukan pertukaran Cendramata dan penyerahan bingkisan atau oleh-oleh kepada 3 orang Pengurus FPK Provinsi Riau yang diserahkan langsung Ketua Pembina FPK Inhil H Syamsuddin Uti.(adv)