Memastikan Seluruh Warga Pekanbaru Mendapatkan Vaksin

Kapolresta: Kegiatan Ini Harus Terus Dikawal


Dibaca: 980 kali 
Sabtu, 05 Juni 2021 - 21:38:39 WIB
Kapolresta: Kegiatan Ini Harus Terus Dikawal Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu’min Wijaya SIK MH mengunjungi tempat-tempat yang melaksanakan Vaksinasi Covid-19, Sabtu (05/06/2021).

Pekanbaru, Hariantimes.com - Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu’min Wijaya SIK MH mengunjungi tempat-tempat yang melaksanakan Vaksinasi Covid-19, Sabtu (05/06/2021).

Adapun beberapa tempat yang dikunjungi Kapolresta Pekanbaru bersama Tim Vaksinasi di antaranya di Jalan Garuda Gang Seulawah Kelurahan Tangkerang Tengah Kecamatan Marpoyan Damai.

Di tempat ini terpantau jumlah masyarakat yang menerima vaksin sebanyak 56 orang.

Untuk lokasi kedua di Mapolsek Payung Sekaki yang berada di Jalan Riau Kota Pekanbaru. Pada pelaksanaannya, menargetkan vaksinasi sebanyak 150 orang. Dan dalam pelaksanaan vaksinasi di Mapolsek Payung Sekaki juga akan dilaksanakan secara berkelanjutan.

Sementara pada lokasi ketiga yang dikunjungi Kapolresta Pekanbaru adalah Hotel Siak Resort yang berada di pinggir Sungai Siak, Rumbai Kota Pekanbaru. 

Pada lokasi itu terpantau pelaksanaan vaksinasi sebanyak 227 orang, terkhususnya diberikan kepada imigran.

Kapolresta menjelaskan, pelaksanaan kunjungan ini untuk memastikan berjalannya program vaksinasi dapat terlaksana dengan baik. 

"Sesuai arahan pemerintah dalam program percepatan Vaksinasi Covid-19, maka kegiatan ini harus terus dikawal. Sehingga seluruh masyarakat Kota Pekanbaru bisa mendapatkan vaksin. Vaksinasi Covid-19 merupakan sebuah upaya kita dalam melawan Virus Corona, sehingga kita harus memastikan seluruh masyarakat mendapatkan Vaksin," ujar Kapolresta sembari mengatakan, pelaksanaan vaksinasi ini harus didapatkan oleh seluruh masyarakat yang ada di Kota Pekanbaru  termasuk para Imigran. 

“Dengan semuanya sudah divaksin, harapannya adalah zona merah ini bisa berubah menjadi zona hijau serta kehidupan pun bisa kembali normal, sehingga perekonomian pun bisa kembali normal," harap Kapolresta seraya mengatakan akan terus mengawal vaksinasi ini dan berkomitmen akan terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Sehingga harapannya masyarakat juga bisa bekerjasama dalam melawan virus ini dengan menerima Vaksinasi dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan.(*)