PWI Inhil Rekomendasikan 12 Calon Anggota Baru PWI


Dibaca: 1236 kali 
Rabu, 26 Mei 2021 - 16:14:12 WIB
PWI Inhil Rekomendasikan 12 Calon Anggota Baru PWI Ketua PWI Inhil Ardiansyah Julor dan Wakil Ketua Bidang Organisasi Ramli Agus.

InhilHariantimes.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) merekomendasikan 12 orang wartawan sebagai calon anggota baru. 

Dua belas calon anggota baru tersebut akan mengikuti test masuk anggota PWI yang digelar oleh PWI Riau pada 28 dan 29 Mei 2021 di Pekanbaru. 

"Sebanyak dua belas orang diberi rekomendasi untuk mengikuti ujian masuk PWI yang digelar di PWI Riau. Satu diantaranya sudah lulus Uji Kompetensi Wartawan (UKW)" ujar Ketua PWI Inhil Ardiansyah Julor melalui Wakil Ketua Bidang Organisasi Ramli Agus, Rabu (26/05/2021).

Dalam pemberian rekomendasi kata Agus, PWI Inhil sudah sangat selektif sesuai hanya diberikan kepada yang memenuhi syarat, karena setiap wartawan harus memiliki integritas, kualitas, jelas medianya dan bukan abal-abal," tegas Agus lagi.

Pria asli kelahiran Tembilahan itu berharap semua peserta tes calon anggota yang direkomendasi oleh PWI Inhil bisa lulus mengikuti ujian tertulis dan wawacara dengan hasil yang terbaik. 

"Harapan kita semuanya lulus dan ada yang masuk sepuluh besar terbaik karena nanti ada reward yang akan diberikan oleh PWI Riau," harap Agus.(*)