Terkait Persiapan Pelaksanaan Pansel

Komisi 1 DPRD Riau Rapat Sharing Informasi Bersama KPID


Dibaca: 1144 kali 
Selasa, 25 Mei 2021 - 03:42:36 WIB
Komisi 1 DPRD Riau Rapat Sharing Informasi Bersama KPID DPRD Provinsi Riau rapat sharing informasi bersama KPID di Ruang Rapat Komisi 1 ini, Senin (24/05/2021).

Pekanbaru, Hariantimes.com - DPRD Provinsi Riau rapat sharing informasi bersama Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) di Ruang Rapat Komisi 1 ini, Senin (24/05/2021).

Rapat sharing informasi terkait persiapan pelaksanaan Panitia Seleksi (Pansel) ini dipimpin Ketua komisi I Ade Agus Hartanto didampingi anggota Komisi I lainnya seperti Iwandi, Markarius Anwar dan Zulfi Mursal. 

Sementara dari KPID dihadiri Ketua KPID Falzan Surachman dan Wakil Ketua KPID Hisan Setiawan beserta anggota KPID lainnya. 

Ketua KPID Falzan Surachman menyampaikan beberapa program yang tidak tercapai akibat Covid-19 dan sudah melakukan pengawasankonten.

Mendengar hal itu, Anggota Komisi I DPRD Provinsi Riau Markarius Anwar menyambut baik penjelasan yang disampaikan.

“Saya rasa kalau ada perubahan bisa diselesaikan nanti yang terpenting saat ini pansel harus disegerakan, menyeleksi KPID yang baru melalui pansel, mengirimkan nama-nama Pansel dan penyerahan dokumen Pansel," ujar Markarius Anwar.

Lebih lanjut Zulfi Mursal menambahkan, beberapa bulan ini juga membahas mengenai KPID kedepannya.

“Memang sudah beberapa bulan membahas mengenai KPID, sudah dilakukan konsultasi dan juga observasi. Apa yang menjadi program KPID selama memberikan sumbangsi yang besar kami selalu mendukung,” katanya.(*)


Penulis: Zulfilmani