Kunjungi Puskesmas Simpang Baru dan Puskesmas Sidomulyo

Kapolda Riau dan Kapolresta Pekanbaru Kawal Pemberian Vaksinasi dan Swab Antigen


Dibaca: 1090 kali 
Sabtu, 22 Mei 2021 - 21:39:11 WIB
Kapolda Riau dan Kapolresta Pekanbaru Kawal Pemberian Vaksinasi dan Swab Antigen Kapolda Riau dan Kapolresta Pekanbaru Kawal Pemberian Vaksinasi dan Swab Antigen.

Pekanbaru, Hariantimes.com - Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SH SIK didampingi Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu'min Wijaya SIK MH mengunjungi Puskesmas Simpang Baru dan Puskesmas Sidomulyo, Sabtu (22/05/2021).

Kunjungan ini untuk memastikan dan mengawal secara langsung kegiatan pemberian Vaksinasi dan Swab Antigen sebagai langkah dan upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kegiatan tersebut juga diikuti Wakapolda Riau Brigjen Pol Drs Tabana Bangun MSi serta Pejabat Utama Polda Riau dan hadir juga Asisten 1 Provinsi Riau Drs Azwan MSi serta Kapolsek Tampan dan Camat Bina Widya Kota Pekanbaru.

Setibanya di puskesmas, Kapolda Riau beserta rombongan disambut hangat oleh masyarakat yang sedang menunggu antrian untuk mendapatkan vaksin. 

Dalam kunjungannya, Kapolresta Pekanbaru mengatakan, masyarakat yang mengikuti vaksinasi ini sangat antusias. Berarti vaksin yang dilakukan di Kota Pekanbaru mendapatkan respon positif dari masyarakat.

"Pelaksanaan vaksinasi ini diberikan kepada masyarakat yang sudah terdata melalui RT/RW setempat. Sehingga dalam pendistribusian vaksin ini bisa dipertanggung jawabkan," ujar Kapolresta seraya berharap vaksinasi yang merupakan salah satu program Nasional ini mampu memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Semoga langkah ini mampu mengatasi permasalahan virus yang ada saat ini, sehingga kehidupan kita bisa kembali normal seperti biasanya lagi," harap Kapolresta.(*)