Lomba Pasar Percontohan Pasar Aman dan Bahan Berbahaya, Wawako Yakin Pasar Limapuluh Menang


Dibaca: 1056 kali 
Selasa, 20 April 2021 - 12:05:40 WIB
Lomba Pasar Percontohan Pasar Aman dan Bahan Berbahaya, Wawako Yakin Pasar Limapuluh Menang Wawako Pekanbaru Ayat Cayhadi SSi saat mendampingi Tim verifikasi lapangan tingkat nasional yang dikomandoi BPOM RI ketika melakukan penilaian langsung ke Pasar Limapuluh, pada Selasa (20/04/2021).

Pekanbaru, Hariantimes.com - Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) RI menyelenggarakan lomba bertajuk Pasar Aman dari Bahan Berbahaya. 

Ajang tersebut juga bentuk apresiasi maupun penghargaan bagi pasar dan pemerintah daerah, yang telah berupaya serta mendukung program tersebut.

"Pasar Limapuluh bagian dari 9 pasar di Pekanbaru yang dikelola oleh Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, Insya Allah bisa menang dalam ajang ini," kata Wakil Walikota (Wawako) Pekanbaru Ayat Cayhadi SSi saat mendampingi Tim verifikasi lapangan tingkat nasional yang dikomandoi BPOM RI ketika melakukan penilaian langsung ke Pasar Limapuluh, pada Selasa (20/04/2021). 

Jka Pasar Limapuluh sudah aman dari bahan berbahaya, harap Ayat, semoga dapat direplikasi oleh pasar lainnya

"Kita sangat optimis akan potensi dari Pasar Limapuluh," katanya seraya menyampaikan saat ini Pasar Limapuluh Pekanbaru berpeluang menjadi yang terbaik di bawah fasilitasi Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (DPP).

"Karena konsisten menerapkan inovasi pengembangan pasar, menjadikan Kota Pekanbaru dipercaya mewakili Riau mengikuti Lomba Pasar Percontohan Pasar Aman dari Bahan Berbahaya Tahun di tingkat nasional," sebut Ayat.(*)