Wakil Ketua DPRD Hadiri Peresmian Mushalla Al-Kiffah PKDP Mandau


Dibaca: 1509 kali 
Kamis, 08 April 2021 - 11:23:39 WIB
Wakil Ketua DPRD Hadiri Peresmian Mushalla Al-Kiffah PKDP Mandau Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi Wakil Ketua DPRD Bengkalis Saiful Ardi membuka tirai peresmian Mushalla Al-Kifah.

Bengkalis, Hariantimes.com - Bupati Bengkalis Kasmarni dan Wakil Ketua DPRD Saiful Ardi menghadiri peresmian Mushalla Al-Kiffah Baralek Batagak Kudo-Kudo Mushalla Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) Duri Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis, Rabu (07/04/2021).

Terlihat Bupati Bengkalis bersama Wakil Bupati Padang Pariaman Drs Ramang.

Peresmian ditandai dengan penekanan tombol sirine dan penandatanganan prasasti oleh Bupati Bengkalis Kasmarni bersama Wakil Bupati Padang Pariaman Drs Ramang dan Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi.

Wakil Ketua DPRD Bengkalis Saiful Ardi memberikan sambutan.

Syaiful Ardi yang juga adalah Ketua DPD PKDP Kabupaten Bengkalis berharap kepada seluruh warga Padang Pariaman yang berdomisili di Duri untuk bisa kompak dan bersinergi antar sesama.

"Kita jangan hanya sekedar melestarikan acara nikah dan kematian saja. Akan tetapi kita juga harus mengembangkan wawasan lebih dari itu," ujar Syaiful Ardi sembari juga berharap kepada seluruh lulusan sarjana dari warga Padang Pariaman berdomisili untuk memberikan sumbangsih ide khususnya dalam kemajuan untuk Kabupaten Bengkalis.

Penekanan sirine oleh Bupati Bengkalis Kasmarni.

"Seperti pada kawasan peresmian mushalla yang juga merupakan kawasan PKDP ini, kita berharap nanti bisa menjadi kampung bahasa Arab, jadi semuanya berkomunikasi dengan bahasa Arab bahkan satpamnya juga harus menguasai bahasa Arab. Saya yakin hal itu bisa kita wujudkan bersama nantinya," katanya.(gallery)

Bupati Bengkalis Kasmarni disambut Wakil Ketua DPRD Saiful Ardi.

Terlihat Sekda Kabupaten Bengkalis Bustami HY hadir dalam acara peresmian tersebut.

Bupati Bengkalis Kasmarni bersama Wakil Ketua DPRD Saiful Ardi dan pengurus PKDP.

Terlihat undangan yang hadir dalam acara peresmian.

Terlihat sejumlah pejabat hadir dalam acara peresmian tersebut.

Bupati Bengkalis Kasmarni diampingi Wakil Ketua DPRD Bengkalis Saiful Ardi berfoto bersama masyarakat yang hadir dalam acara peresmian tersebut.