Touring "Ketuk Pintu Layani Dengan Hati"

Bupati Meranti Tinjau Kondisi Infrastruktur di Merbau


Dibaca: 1106 kali 
Sabtu, 27 Maret 2021 - 19:51:18 WIB
Bupati Meranti Tinjau Kondisi Infrastruktur di Merbau Meranti saat meninjau kondisi Pelabuhan Lukit, Pembangunan Masjid dan PAUD.

Meranti, Hariantimes.com - Bupati Kepulauan Meranti H Muhammad Adil SH kembali melanjutkan Touring "Ketuk Pintu Layani Dengan Hati", Sabtu (27/03/2021).

Touring kali ini meninjau infrastruktur di Kecamatan Merbau sekaligus menyerap aspirasi warga terkait permasalahan yang dihadapi untuk dicarikan solusi kongkrit.

Mulai subuh, rombongan mulai bertolak dari Selatpanjang menuju Kecamatan Tebing Tinggi Barat dan menyeberang ke Kecamatan Pulau Merbau melalui Pelabuhan Semukut. Selanjutnya menyeberang ke Kecamatan Merbau melalui Pelabuhan Pelantai.

Sesampai di Kecamatan Merbau, Bupati dan rombongan langsung menuju Desa Lukit untuk melihat kondisi jalan dan pelabuhan Desa Lukit. 

Selain meninjau jalan dan pelabuhan, Bupati juga berkesempatan melihat sekolah PAUD dan pembangunan Masjid yang berada di Desa Lukit.

Dalam peninjauannya, Bupati mendapati jalan dengan kondisi rusak parah disekitar Sungai Tengah menuju Desa Lukit sepanjang 7 kilometer yang rusak parah. Untuk itu Bupati meminta kepada Dinas PU untuk menuntaskannya tahun ini juga.

Terlihat Bupati saat meninjau kondisi Pelabuhan Lukit, Pembangunan Masjid dan PAUD.(*)