DLH Meranti Optimalkan Taman RTH LAM


Dibaca: 1516 kali 
Senin, 01 Maret 2021 - 15:05:36 WIB
DLH Meranti Optimalkan Taman RTH LAM DLH Meranti Optimalkan Taman RTH LAM.

Meranti, Hariantimes.com - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kepulauan Meranti akan mengobtimalkan Taman Ruang Terbuka Hijau (RTH) di Kantor LAM sebagai wahana permainan anak-anak dan suasana refresing bagi masyarakat, khsusnya kaula muda.

"Kita akan menambah wahana permainan anak-anak dan juga menambah penerangan lampu hias serta suasana yang lebih asyik dinikmati oleh masyarakat Kepulauan Meranti," kata Sekretaris DLH Meranti drg Helen kepada Hariantimes.com, Senin (01/03/2021).

Helen juga mengatakan, pihaknya juga akan mengobtimalkan bunga-bunga atau tanaman pelindung di Jalan Pramuka Kota Selatpanjang. Sebab, halan ini sangat ramai dikunjungi masyarakat. Dengan adanya penambahan permainan tersebut, serta pohon-pohon tanaman hias lainnya, masyarakat diminta untuk sama-sama menjaga dan merawatnya dengan baik, agar keindahan kota terlihat indah, bersih serta terjaga dengan baik

"Kedepanya, tentu ini sebagai wahana tempat bermain anak-anak dan anak muda di Kota Sagu, juga akan terlihat indah tidak gersang, bagi masyarakat Kepulauan Meranti lebih maju dari kabupaten/kota lainya," jelas drg Helen.(*)

Penulis: Tengku Harzuin