Kader PAN Harus Siap Memenangkan Paslon yang Diusung


Dibaca: 1185 kali 
Selasa, 01 Desember 2020 - 20:53:59 WIB
Kader PAN Harus Siap Memenangkan Paslon yang Diusung Ketua DPW PAN Provinsi Riau Drs Irwan Nasir dalam rapat kordinasi Daerah Kepulauan Meranti, Selasa (01/12/2020).

Meranti, Hariantimes.com - Kader Partai Amanat Nasional ( PAN) harus siap memenangkan pasangan calon (paslon) yang diusung oleh Partai PAN.

Penegasan itu disampaikan Ketua DPW PAN Provinsi Riau Drs Irwan Nasir dalam rapat kordinasi Daerah Kepulauan Meranti, Selasa (01/12/2020).

Terlihat hadir Sektaris DPD PAN Provinsi Riau, Tengku Zulmizan, Anggota Praksi PAN DPRD Kepulauan Meranti Ardiansyah, Fauzi Hasan, Eka, Sopandi, Nirwana dan seluruh DPC dan Anggota Pengurus PAN.

Irwan mengatakan. Kepulauan Meranti ini adalah Marwah PAN di Provinsi Riau dan ada lima kursi dalam pilkada tinggal beberapa hari lagi.

"Tugas kita, kekuatan apa yang kita memiliki dan pasangan yang didukung oleh PAN yakni Eri Gading dan Ustadz Khozin dengan nomor dua. Saya minta dan mengajak satu partai kader satu suara untuk kemenangan PAN kedepannya. Kita harus jaga marwah partai kita kedepannya. Pastikan kita sudah memiliki surat suara. Pasangan calon kita ayo pro aktif ramai ke TPS membantu masyarakat dan melindungi dan tahap berikutnya yang akan ditentukan ini. Kita harus bekerja terus dengan semangat. Mari kita bangun kedepannya, jangan mudah bawa perasaan (baper). Pasti kita berkontribusi buat partai konsisten tegak lurus. Mari kita kerja keras dalam memenangkan pasangan calon yang dukung oleh PAN. Kita kedepannya harus siap memenangkan paslon kita yangvtinggal beberapa hari kedepannya," ajak Irwan.

Menurut Irwan, politik itu adalah investasi dan amal dalam berpolitik. Dalam dunia politik tidak ada matinya. Ada terpilih sebagai mana kerja akan secara giat dalam mensukseskan kedepannya.

"Rakorda ini dalam pemantapan Kemenangan Ery Saputra dan Ustadz Khozin nomor urut dua," sebut Ketua Pelaksana Rakorda Ardiansyah.

Ketua DPD PAN Fauzi Hasan mengatakan, politik adalah investasi dalam melaksanakan kegiatan kemenangan pasangan calon yang diusung PAN 

"Semangat kita dalam memenangkan calon yang akan dipilih oleh PAN," ujar Fauzi Hasan.

Sekretaris DPD PAN Riau Tengku Zulmizan mengatakan, DPW mempunyai tugas khusus dalam memenangkan pilkada 9.

" Kita harus mempertahankan marwah kita dalam kemenangan PAN. Kalau ada pengurus kita tidak solid, kita berkhianat dalam memenangkan marwah kita dalam suatu kemenangan kita kedepannya. Dan kita harap kita solid dalam kemenangan dan rapatkan barisan. Kita harus mempunyai target kita, harus menang. Kemenangan kita kedepanya sangat berpengaruh dalam pemilihan berikutnya," ungkap Tengku Zulmizan.(*)


Penulis: Tengku Harzuin