Milad ke-6, Suaraaktual.co Perwakilan Banten Santuni 50 Anak Yatim


Dibaca: 1129 kali 
Sabtu, 07 November 2020 - 09:55:30 WIB
Milad ke-6, Suaraaktual.co Perwakilan Banten Santuni 50 Anak Yatim Milad ke-6, Suaraaktual.co Perwakilsn Banten Santuni 50 Anak Yatim.

Banten, Hariantimes.com - Media Suaraaktual.co perwakilan Provinsi Banten mengadakan acara syukuran milad ke-6.

Pada acara ini, juga diadakan pemberian  santunan kepada 50 orang anak yatim di Sekretariat Suaraaktual.co di Kampung Kaum Lebak RT 02/08 Kelurahan Muara Ciujung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, L0ebak Banten.,Jumat (06/11/2020).

Acara tersebut dihadiri Lurah Muara Ciujung Barat Yayan Mulyana, Ketua RW 08 Samsulrijal, Tokoh masyarakat Kampung Kaum Lebak Ustad Ujang Ahdi, rekan media yang tegabung dalam Ikatan Wartawan Lebak (IKWAL) dan Sekretaris DPC KWRI Kabupaten Lebak Maman Suparman. 

Lurah Muara Ciujung Barat Yayan Mulyana dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan positif yang dilakukan oleh media Suaraaktual.co perwakilan Provinsi Banten yang telah melakukan aksi sosialnya kepada masyarakat dengan memberikan santunan ke anak yatim di lingkungan Kampung Kaum Lebak dan sekitarnya. Semoga kedepannya, media Suaraaktual.co semakin jaya dan memberikan informasi yang akurat berimbang dan terpercaya.

"Saya menghimbau kepada masyarakat yang ada di wilayah Muara Ciujung Barat agar dimasa pandemi ini selalu mematuhi protokol kesehatan. Misalkan kalau keluar rumah agar memakai masker dan jangan lupa mencuci tangan menggunakan air mengalir dan memakai sabun serta juga harus jaga jarak agar tidak terkena Covid 19,"  imbau Yayan. 

Ketua perwakilan Suaraaktual.co, Perwakilan Banten TB Y Cahyana dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada Allah SWT atas limpahan rahmatnya. Sehingga masih diberi kesehatan jasmani dan rohani serta umur yang panjang dan masih bisa menikmati hidup dan semoga hidup semakin berkah. Dan tak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada Lurah Muara Ciujung Barat. Ketua RW 08 Kampung Kaum Lebak Samsulrijal,  tokoh masyarakat Ustad Ujang Ahdi, Babinsa Muara Ciujung Barat Sertu Andi Sukandi serta rekan-rekan media dan semua pihak yang telah membantu baik moril dan materil baik dari instansi pemerintah, swasta maupun dari individu atas terselenggaranya acara milad Suaraaktual.co ke-6 ini. 

Ketua Panitia Milad Suaraaktual.co Herawati mengucapkan alhamdulillah acara milad ini berjalan lancar dan  sukses meski dilaksanakan dengan sederhana.

"Ini acara agenda tahunan dari kami  media Suaraaktual.co Perwakilan Provinsi Banten. Milad ini tetap kita laksanakan walaupun di masa pandemi. Tapi tetap mengedepankan protokol kesehatan sesuai peraturan dan anjuran dari pemerintah. Acara ini hanya bersifat simbolis saja dengan menghadirkan anak yatim sebanyak 11  orang. Kalau untuk keseluruhan kita memberikan santunan kepada 50 orang anak yatim. Untuk yang lainnya kita serahkan ke masing-masing perwakilan dari anak yatim tersebut. Dan harapan saya kedepannya, semoga Suaraaktual.co bisa memberikan santunan bagi anak yatim lagi lebih dari tahun ini," katanya.(*)