Bupati Pelalawan Resmikan Penambahan Satu Unit Trafo listrik PLTD di Serapung


Dibaca: 1205 kali 
Rabu, 04 November 2020 - 21:23:24 WIB
Bupati Pelalawan Resmikan Penambahan Satu Unit Trafo listrik PLTD di Serapung Bupati Pelalawan HM Harris Resmikan Penambahan Satu Unit Trafo listrik PLTD di Serapung.

Pelalawan, Hariantimes.com - Listrik bukan saja soal penerangan. Namun listrik sangat berkontribusi bagi kualitas hidup manusia. 

Misalnya, di malam hari anak-anak bisa belajar agar mampu menyiapkan sumberdaya manusia di masa akan datang. 

"Mudah-mudahan, dengan penambahan trafo listrik ini diharapkan bisa memberikan kemajuan dalam menjalankan roda perekonomian bagi masyarakat, juga kemajuan terhadap pendidikan bagi anak-anak dalam meningkatkan sumberdaya manusia kedepan," harap Bupati Pelalawan HM Haris saat meresmikan penambahan satu unit terafo listrik PLTD berkekuatan 100 KVA di Dusun 1 Desa aserapung, Rabu (04/11/2020).

Peresmian penambahan trafo dilakukan dengan menyalakan lampu di gardu listrik sebagai tanda diresmikanya oleh bupati pelalawan.

Peresmian trafo tersebut di dampingi Camat kuala kampar T Syafril SIp MAp beserta rombongan.

Setelah melakukan peresmian trafo listrik di Desa Serapung, Bupati beserta rombongan menuju Kelurahan Teluk Dalam dengan acara menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Kabupaten Pelalawan tahap satu dan dua kepada 453 orang penerima manfaat dengan jumlah Rp1.200.000.(*)