Bupati Pelalawan Serahkan Sertifikat Tanah ke Masyarakat Langgam


Dibaca: 1125 kali 
Selasa, 27 Oktober 2020 - 11:18:12 WIB
Bupati Pelalawan Serahkan Sertifikat Tanah ke Masyarakat Langgam Bupati Pelalawan HM Harris menyerahkan sertifikat tanah ke masyarakat, Senin (26/10/2020) kemarin.

Pelalawan, Hariantimes.com - Bupati Pelalawan HM Harris menyerahkan sertifikat tanah ke masyarakat, Senin (26/10/2020) kemarin.

Acara penyerahan sertifikat tanah tersebut berlangsung di Balai Anjungan Ranah Tanjung Bunga, Kelurahan Langgam.

Turur hadir Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan H Afrizal, Camat Langgam Sugeng Wihariyadi SSos, Lurah Langgam Maitizan SPd, Ketua RT/RW Kelurahan Langgam beserta tokoh masyarakat dan masyarakat penerima sertifikat tanah.

"Sebelum di Kelurahan Langgam, kami beserta rombongan juga sudah melaksanakan penyerahan sertifikat tanah terlebih dahulu di Desa Sotol. Dan di Kelurahan Langgam ada dua titik kita laksanakan penyerahan sertifikat tanah ini," ujar Bupati.

Dikatakan Bupati, kegiatan ini bertujuan untuk bertatap muka secara langsung dengan masyarakat yang menerima sertifikat tanah. 

"Kita ingin selalu menjalin silahtuhrahmi antara pemerintah dengan masyarakat yang ada di Kecamatan Langgam," ujar Bupati sembari  berpesan kepada masyarakat bahwa wabah pendemi Covid-19 belum kunjung usai. Maka dari itu, kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Langgam pada khususnya, Kabupaten Pelalawan pada umumnya agar selalu menjaga kesehatan dan mentaati protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah. 

"Mengapa demikian? karena ini semua demi keselamatan kita semua. Untuk itu, selalu memakai masker baik di rumah maupun keluar dari rumah," pesan Harris.(*)