Puluhan Media Ikuti Media Gathering BPJS Kesehatan Cabang Pekanbaru


Dibaca: 1100 kali 
Selasa, 20 Oktober 2020 - 16:27:16 WIB
Puluhan Media Ikuti Media Gathering BPJS Kesehatan Cabang Pekanbaru Puluhan Media Ikuti Media Gathering BPJS Kesehatan Cabang Pekanbaru.

Pekanbaru, Hariantimes.com - BPJS Kesehatan Cabang Pekanbaru menggelar media gathering di Lantai 19 The Zuri (dekat Transmart), Selasa (20/10/2020).

Kegiatan yang diikuti puluhan media cetak, online, televisi dan radio yang menjadi mitra BPJS Kesehatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan yakni memakai masker.

Kepala Bidang SDM, Umum dan Komunikasi Publik BPJS Kesehatan Cabang Pekanbaru Ade Candra  menyampaikan, media gathering ini diselenggarakan dalam rangka memberi pemahaman terkait subtansi Perpres No. 64 Tahun 2020 dan informasi terbaru seputar program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) kepada media.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan media yang telah meluangkan waktu untuk hadir pada acara media gathering ini," ucap Ade.

Dikesempatan itu, Ade juga mengatakan, bahwa BPJS Kesehatan meminta media untuk ikut mengawasi pelaksanaan program JKN-KIS. Namun demikian, BPJS Kesehatan selalu berupayavmencari cara untuk memberikan kemudahan kepada peserta JKN-KIS.

"BPJS Kesehatan membutuhkan bantuan media untuk menyampaikan dan mensosialisasikan program JKN-KIS agar dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat," katanya.(*)

Penulis: Zulmiron