Warga Sedulur Rintis Temukan Mayat Tergeletak di Hutan Mangrove


Dibaca: 1292 kali 
Ahad, 18 Oktober 2020 - 17:05:12 WIB
Warga Sedulur Rintis Temukan Mayat Tergeletak di Hutan Mangrove https://youtu.be/FrDbL5wanxw

Meranti, Hariantimes.com - Mayat berjenis  kelamin laki- laki ditemukan tergeletak di hutan mangrove, pelabuhan Sedulur, Desa Banglas Barat, Kecamatan Tebing Tinggi, Kepulauan Meranti, Provinsi Riau.

Mayat yang diketahui benama Irazi (34) ditemukan dalam posisi terlentang pada Minggu (18/10/2020) sekira pukul 12:45 WIB.

Warga setempat manggilnya Ira, Warga Banglas Barat, Ira ini merupakan pekerja jaga malam disalah satu rumah di pelabuhan Sedulur Rintis.

Saat ini, lokasi penemuan mayat tersebut sudah dipasang garis Polisi oleh aparat setempat dan saat ini di Wilayah Sedulur heboh akan peristiwa tersebut namun vidio dan Poto telah menyebar di media sosial.

Adapaun lokasi penemuan mayat disebelah kanan Pelabuhan Sedulur Rintis Desa Banglas Barat Kecamatan Tebing Tinggi, kalau di lihat tadi, tidak pakai baju dan hanya memakai celana pendek bersama sepatu boat.

Kapolres Kepualauan Meranti AKBP Wimpiyanto Hardijito, SH saat Komfirmasi awak media mengakui belum mengetahui persis kejadiannya dan masih menunggu laporan dari anggotanya.

" Belum dapat laporannya,namun sudah Anggota ke Lapangan," bebernya.

Dari pantauan awak media ini, hingga di terbitkan belum ada informasi motiv penemuan mayat tersebut,  saat ini masyarakat ramai yang menyaksikan secara langsung karena di situ Pelabuhan menghubungkan pulau Tebing Tinggi Desa Banglas Barat dan Pulau Tebing Tinggi Timur  Desa Lukun dengan menggunakan armada laut.(*)

 

Penulis: Tengku Harzuin