Lantik Pengurus BPD Trimulya Jaya, Bupati Pelalawan Imbau Masyarakat Selalu Bersatu


Dibaca: 1089 kali 
Jumat, 25 September 2020 - 22:08:46 WIB
Lantik Pengurus BPD Trimulya Jaya, Bupati Pelalawan Imbau Masyarakat Selalu Bersatu Bupati Pelalawan HM Harris melantik pengurus BPD Trimulya Jaya Kecamatan Ukui masa bakti 2020-2025 di Balai Pertemuan Desa Trimulya Jaya, Jumat (25/09/2020).

Pelalawan, Hariantimes.com - Bupati Pelalawan HM Harris melantik Ketua dan Anggota Badan Permusyawarahan Desa (BPD) Trimulya Jaya Kecamatan Ukui masa bakti 2020-2025 di Balai Pertemuan Desa Trimulya Jaya, Jumat (25/09/2020).

Turut hadir Kepala Dinas PMD Zamur, Kepala Dinas Dukcapil Nifto Anin,  Kepala Dinas kesehatan Asril, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Eko, Pj Kepala Dinas Sosial  Srinoralita, Staf Ahli May Hendri,  Camat Ukui Amri Juharza, Sekcam Ukui Triarso, Kepala desa Air Emas Agus Pamuji,  Kepala desa Trimulya Jaya Tastam dan para tamu undangan.

Camat Ukui Amri Juharza dalam Sambutannya  menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati dan rombongan yang sudah menyempatkan waktu hadir pada kegiatan ini. 

Camat juga menyampaikan, bahwa di tengah pandemi saat ini sudah ada beberapa orang yang terkonfirmasi positif virus corona. Dalam hal pencegahan penyebaran covid-19, Pemerintah Kecamatan Ukui sudah melakukan beberapa kegiatan dan akan menerapkan Perda tentang penerapan protolol kesehatan. Di antaranya  melakukan operasi yustisi terhadap masyarakat yang tidak memakai masker dan masyarakat yang berkerumun.

Camat juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemda atas dibangunnya jembatan Sungai Mengkarai penghubung Desa Trimulya Jaya menuju Desa Kampung Baru, Air Hitam dan Desa Lubuk Kembang Bunga. 

Sementara itu, Buapati Pelalawan HM Harris menyampaikan ucapan selamat atas  telah dilantiknya Ketua dan anggota BPD Trimulya Jaya masa bakti 2020-2025. 

Bupati berharap, BPD dan kepala desa agar senantiasa bekerjasama dan menjalin hubungan komunikasi yang baik dalam mengembangkan dan membangun desa. 

Dalam mengahadapi pilkada Bupati dan wakil Bupati pada 9 Desember 2020 mendatang, Bupati menghimbau masyarakat agar selalu bersatu. Jangan mudah terprovokasi oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Jadilah pemilih yang cerdas yang memilih pemimpin cerdas dan amanah serta yang bisa mensejahterakan masyarakat Kabupaten Pelalawan kedepan.

Usai acara pelantikan, Bupati dan rombongan yang didampingi camat dan Kepala Desa Trimulya Jaya, meninjau kegiatan pembangunan jembatan Mengkarai yang saat ini sedang berlangsung.(*)