Maju di Pilkada Bengkalis, Indra Gunawan Eet Resmi Undur Diri Selaku Ketua DPRD Riau


Dibaca: 2404 kali 
Selasa, 22 September 2020 - 16:31:08 WIB
Maju di Pilkada Bengkalis, Indra Gunawan Eet Resmi Undur Diri Selaku Ketua DPRD Riau Maju di Pilkada Bengkalis, Indra Gunawan Eet Resmi Undur Diri Selaku Ketua DPRD Riau.

Pekanbaru, Hariantimes.com - Indra Gunawan Eet resmi menyampaikan pengunduran diri dari jabatan selaku Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau. 

Hal itu dikarenkan, Eet maju sebagai salah satu calon kepala daerah pada Pilkada serentak 2020 mendatang.

Hal itu disampaikan politisi partai Golkar ini melalui sebuah konferensi pers di ruang medium Gedung DPRD Riau, Selasa (22/09/2020) pagi.

Dikesempatan itu, pria yang akrab dengan sapaan Engah ini menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pimpinan, anggota DPRD Riau dan staf,  baik ASN maupun tenaga honorer di Sekretariat DPRD Riau. Termasuk juga kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau selama kurang lebih 10 bulan dirinya menjadi Ketua DPRD Riau.

"Bersama ini saya sampaikan permohonan maaf, bilamana pada saat menjabat kami ada khilaf baik kata maupun perbuatan selama menjabat sebagai Jetua DPRD Riau," ucap Eet seraya juga meminta doa restu kepada seluruh masyarakat Riau agar bisa dimudahkan dalam proses pencalonan sebagai bupati Bengkalis. 

Eet mengaku berkeinginan untuk maju sebagai orang nomor satu di Bengkalis tidak lebih karena ingin membangun kampung halaman sendiri.

"Keinginan saya untuk maju menjadi kepala daerah di Bengkalis tidak lebih hanya ingin memajukan kampung halaman saya. Kiranya, seluruh masyarakat memberikan doa restu kepada saya, agar langkah saya selalu dimudahkan," ujar pria yang akan berpasangan dengan Samsu Dalimunthe di Pilkada Bengkalis 2020 ini.(*)