Komisi I DPRD Raker Bersama Diskominfo dan Statistik Riau

Ade: Kami Minta Perbaiki Dulu Fata yang Kita Minta


Dibaca: 1190 kali 
Sabtu, 19 September 2020 - 01:21:18 WIB
Ade: Kami Minta Perbaiki Dulu Fata yang Kita Minta Komisi I DPRD Provinsi Riau rapat kerja bersama Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik Provinsi Riau, Jumat (18/09/2020).

Pekanbaru, Hariantimes.com - Komisi I DPRD Provinsi Riau rapat kerja bersama Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik Provinsi Riau, Jumat (18/09/2020).

Rapat kerja yang berlangsung di ruang rapat Komisi I DPRD Riau tersebut dipimpin langsung Ketua Komisi I DPRD Provinsi Riau Ade Agus Hartanto didampingi Anggota Komisi I Septina Primawati, Zulfi Mursal, Ustad Suhaidi dan Suprianto. Dan dihadiri Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik, Khairul Riski beserta Kepala Bidang dan Kepala Seksi di lingkup Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik Provinsi Riau.

Rapat kerja tersebut membahas Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD P) tahun 2020 di lingkup Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik Provinsi Riau.

Pada rapat tersebut, Zulfi Mursal meminta Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik untuk memperbaiki data terlebih dahulu karena ada ketidaksinkronsasi data.

“Saya masih bingung untuk membahasnya. Untuk itu, kita minta perbaiki dulu data ini, sekalian Diskominfo ada didampingi oleh Bappeda, sekalianlah diperbaiki," pungkas Zulfi Mursal.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Komisi I Ade Agus Hartanto memberikan waktu kepada Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik untuk memperbaiki data yang diminta Komisi I tersebut sambil menunda rapat tersebut.

“Kami minta perbaiki dulu data yang kita minta. Nanti setelah diperbaiki, sampaikan lagi ke kita ya Pak Kadis“ ujar Ade.(*)