386 KK Warga Teluk Meranti Terima BLT


Dibaca: 1336 kali 
Kamis, 10 September 2020 - 18:40:40 WIB
386 KK Warga Teluk Meranti Terima BLT Bupati Pelalawan HM Harris menyerahkan secara simbolis BLT untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 di halaman Kantor Camat Kecamatan Teluk Meranti pada Hari Rabu (09/09/2020) kemarin.

Pelalawan, Hariantimes.com - Sebanyak 386 Kepala Keluarga (KK) di Kelurahan Teluk Meranti, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah Kabupaten Pelalawan.

Bantuan tersebut diberikan secara simbolis oleh Bupati Pelalawan HM Harris untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 di halaman Kantor Camat Kecamatan Teluk Meranti pada Hari Rabu (09/09/2020) kemarin.

Hadir dalam kegiatan ini Camat Teluk Meranti Zakirman SH MIP, Sekcam Bustami SKM, Kanit Bimas Bripka H Simanjuntak, Danranmil Kapten Arh Aswin Sembiring beserta anggota, KUA Zamhasri SHtI, Lurah Teluk Meranti Musiddin SE, Kepala Puskesmas Mahdaleni SST, Korwil Pertanian Tengku Indra SP, serta masyarakat penerima manfaat.

Camat Teluk Meranti Zakirman SH MIP dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Bupati Pelalawan dan rombongan. 

"Selamat datang Bapak Bupati Pelalawan beserta rombongan  di Kecamatan Teluk Meranti. Saya ucapkan selamat juga kepada masyarakat Kelurahan Teluk Meranti Penerima Manfaat. BLT ini adalah program dari Pemerintah Provinsi Riau dan Kabupaten Pelalawan. Semoga dengan sedikit bantuan ini dapat membantu meringankan beban perkonomian keluarga yang terdampak Covid-19. Manfaatkanlah untuk kebutuhan Keluarga," tutur Zakirman.

Zakirman juga menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan seperti yang dianjurkan oleh pemerintah meskipun Kecamatan Teluk Meranti masih berada pada zoba hijau. Hal ini bertujuan agar masyarakat dapat terhindar dari paparan Virus Covid-19 yang masih belum hilang dan masih menjangkiti masyarakat. 

Sementara Bupati Pelalawan HM Harris menyampaikan selamat kepada masyarakat penerima bantuan BLT. Dan berharap dengan BLT ini semoga dapat membantu meringankan beban keluarga. 

"Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu waspada dan menjalankan protokol kesehatan dengan selalu berperilaku hidup bersih dan sehat, tingkatkan imunitas dengan makanan bergizi, sering mencuci tangan pakai sabun di air mengalir dan memakai masker bila berada di luar rumah," imbau Bupati.(*)