Paslon Said Hasyim-Rauf Siap Mendaftar ke KPUD Meranti

Nazaruddin: Kami Imbau Pendukung Tidak Adakan Kegiatan Hura-Hura


Dibaca: 1105 kali 
Sabtu, 05 September 2020 - 13:34:00 WIB
Nazaruddin: Kami Imbau Pendukung Tidak Adakan Kegiatan Hura-Hura Ketua Umum Tim Kemenangan H Nazaruddin SE.

Meranti, Hariantimes.com - Bakal calon (bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs Said Hasyim dan Ustad Abdul Rauf siap mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kepulauan Meranti.

Bahkan persiapan sedemikian rupa untuk melakukan pendaftaran sudah dipersiapkan oleh koalisi partai dan ketua Tim Independen dan Relawan.

Dimana pasangan Said Hasyim dan Abdul Rauf dengan selogan Bersih Disiplin Peduli dan Amanah (BERDEPA) ini akan melangkah di Gedung Afifa Jalan Banglas, jam 9:00 WIB pagi.

"Sehubungan masih adanya pandemi Cavid-19, diharapkan masing-masing diri dapat menjaga jarak sesuai protokol kesehatan. Karena wabah ini tidak bisa di anggap biasa. Kami imbau kepada pendukung atau tim kita tidak akan mengadakan kegiatan hura-hura atau kompoi balapan dan sejenisnya. Kita juga tidak menonjolkan suku tertentu. Karena kita ingin membangun begeri yang kita cintai ini," ujar Ketua Umum Tim Kemenangan H Nazaruddin SE, Sabtu (05/09/2020).

Nazaruddin berharap, dengan pelaksanaan pendaftaran nantinya mohon doa restu dari masyarakat se Kabupaten Kepulauan Meranti khususnya  mari berpikir cerdas memilih pemimpin.(*)


Penulis: Tengku Harzuin