Menangkan Pilkada, Syamsuar Ajak Kader Golkar Meranti Bersinergi dan Kerja Keras


Dibaca: 1434 kali 
Ahad, 23 Agustus 2020 - 16:49:12 WIB
Menangkan Pilkada, Syamsuar Ajak Kader Golkar Meranti Bersinergi dan Kerja Keras Pembukaan Musda III DPD Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Meranti, Minggu (23/08/2020) sore.

Meranti, Hariantimes.com - Musyawarah Daerah (Musda) III DPD Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Meranti Tahun 2020 dengan tema yakni satu Indonesia Golkar Indonesia Indonesia Golkar di Ballrom Grand Meranti Hotel, Minggu, (23/08/2020) sore.

Selain itu, acara musda Golkar di hadiri oleh Ketua DPD Golkar Drs Syamsuar juga Gubernur Riau, Amyurlis Alias Ucok Anggota DPRD Provinsi Riau Praksi Golkar Ketua Bapilu Zulfan Heri, Ketua Kemenangan Golkar Ikhsan, Ketua Penasehat DPD Golkar Meranti Said Hasyim, Anggota Praksi Golkar Meranti Iskdandar Budiman, Musdar Mustafa, Fauzi SE, Hatta dan Pengurus Partai Golkar Organisasi Sayap Golkar juga Kasat Intel Polres Meranti , Ketua Banwaslu Syamsulrizal dan unsur undangan lainnya.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau Syamsuar memimpin hening cipta dan di ikuti oleh semua Anggota Golkar yang hadir saat itu.

Ketua Partai Golkal DPD Meranti Musdar Mustafa mengatakan, Musda III ini berdasarkan petunjuk pelaksana (juklak) yang sudah ada dan merupakan ruang konsolidasi menguatkan kader kader Golkar dan meditasi kepengurusan yang baru nantinya.

"Besar harapan kita untuk bersama-sama menenangkan Partai Golkar. Saya harapkan kepada kader Golkar Meranti turun sampai ke akar rumput dalam memenangkan Golkar di Kepulauan Meranti," harap Musdar seraya berharap, dengan adanya empat kursi Golkar di Anggota DPRD Meranti tentunya akan memperkuat Golkar untuk merebut kemenangan Golkar di Kepulauan Meranti dan musda berjalan dengan baik dan sukses. 

Sementara itu, Ketua Dewan Penasehat Golkar Meranti Drs Said Hasyim mengatakan, semoga Musda III Golkar Meranti berjalan dengan baik.

"Selamat datang Ketua DPD Golkar Provinsi Riau Syamsuar yang juga Gubernur Riau dalam mengikuti kegiatan Musda III Partai Golkar ini," kata Said Hasyim.

Sedangkan Ketua DPD Golkar Provinsi Riau Syamuar menyampaikan, akan mensukseskan Musda III dan Kemenangan Pilkada Tahun 2020.

"Kita bisa memenangkan Pilkada dan harus menang legislatif dan menang dalam pemilihan Presiden. Kerja ini tidak akan mudah dan ini butuh kerja keras dalam memenangkan Golka. Kerja Politik di tengah pandemi Covid-19 ini tidak mudah. Ini berbeda dengan sebelumnya. Dan pertemuan terbatas dan protokoler kesehatan, karena suasana pandemi Covid-19 belum berakhir. Cara yang tepat dan cara calon kita dalam membawa perubahan Kemenagan Golkar," kata Syamsuar seraya berharap, bupati kedepanya harus cerdas. Sehingga masyarakat tidak miskin lagi harus semua pihak turun tangan dalam sebuah gerakan dalam meningkatkan inspirasi kepada masyarakat.

"Potensi Kepualauan Meranti sangat besar. Untuk itu, kita harus bersinergi dalam membantu masyarakat terutama membuka potensi yang  ada di Meranti dan membuka lapangan kerja. Itu harus kita lakukan," harap Syamsuar.(*)


Penulis: Tengku Harzuin