Maju Calon Ketua DPD Golkar Meranti

Iskandar Bersama 9 PK Golkar dan Organisasi Sayap Serahkan Berkas ke Panitia Penjaringan


Dibaca: 1280 kali 
Sabtu, 22 Agustus 2020 - 14:51:58 WIB
Iskandar Bersama 9 PK Golkar dan Organisasi Sayap Serahkan Berkas ke Panitia Penjaringan Iskandar Bersama 9 PK Golkar dan Organisasi Sayap Serahkan Berkas ke Panitia Penjaringan.

Meranti, Hariantimes.com - Sembilan orang Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar se Kabupaten Kepulauan Meranti  dan organisasi sayap AMPG, KPPG, Soksi  dan Kosgoro telah mendatangi Panitia Penjaringan Kandidat Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Meranti,  Jumat (21/08/2020) siang.

Kedatangan pengurus PK dan organisasi sayap ini untuk mengantarkan Iskandar Budiman SE sebagai bakal calon Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepulauan  Meranti  periode 2020-2025.

Iskandar yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti maju sebagai calon Ketua DPD Golkar Kabupaten Kepulauan Meranti ini ingin melanjutkan kejayaan Golkar masa lalu di Kabupaten Meranti.

"Berkat dukungan dari sembilan kecamatan dan organisasi sayap Partai Golkar, seluruh pengurus juga simpatisan Partai Golkar sebagai mesin politik tetap solid membesarkan Golkar kedepan," ucap Iskandar seraya juga mengatakan, bersama PK Golkar se Kabupaten Kepulauan Meranti bertekad untuk memenangkan agenda-agenda politik yang akan berlangsung di negeri ini.
Yang pertama adaah agenda Pilkada Kabupaten Kepulauan  Meranti.

 "Kami akan upayakan agar kandidat yang diusung oleh Partai Golkar meraih kemenangan dalam perhelatan pilkada serentak pada Desember 2020 mendatang. Dan kami juga akan upayakan mesin masing-masing partai akan bekerja semaksimal mungkin pemenangan di setiap dapil pada perhelatan pemilu 2024 dengan target minumal 6 kursi di DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti. Untuk pilpres yang akan datang, semua mesin partai mulai dan DPD II serta  organisasi sayap serta PK se kabupaten serta organisasi-organisasi pendiri dan yang didirikan kita gerakkan semaksimal mungkin agar kejayaan Golkar kita raih kembali. Oleh karena itu, untuk memetik kejayaan dan event-event di atas, kita harus benar-benar bekerja serius dan bekerjasama untuk  memenangkannya. Ini awal yang baik dimana kita semua solid satu tujuan utk kejayaan Golkar Meranti. Semoga di Musda III Partai Golkar  Kabupaten Kepulauan  Meranti berjalan lancar dan sesuai harapan," papar Iskandar.

Sementara itu, A Rahim MR SE selaku Steering Commitee didampingi Ketua Panitia Pelaksana, penjaringan Calon Ketua DPD Partai Golkar dalam Musda III Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Meranti periode 2020-2025 Sumirja Hadi dalam pejelasannya menyebutkan, persyaratan Calon/Kandidat untuk menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Meranti telah menjadi kader Partai Golkar selama lima tahun dan tidak pernah berpindah-pindah ke partai lain. Dengan syarat pendidikan S1.

Selanjutnya Iskandar Budiman SE menyerahkan berkas persyaratan bakal calon Ketua DPD Partai Golkar ke A Rahim MR SE selaku Steering Commitee penjaringan bakal calon Ketua DPD Partai Golkar di Sekretariat Partai Golkar Jalan Rumbia Selatpanjang.

Agenda penyerahan berkas calon tersebut terdengar yel-yel dukungan dari sejumlah Ketua PK dan organisasi sayap.

Sementara, Plt Sekretaris Kosgoro Kabupaten Kepulauan Meranti Toni Syafrizal kepada wartawan menjelaskan, alasan mendukung Iskandar Budiman, adalah kader terbaik Golkar, punya pengalaman dan pernah menjabat anggota Dewan di Bengkalis serta di Meranti pada saat ini.

"Ia adalah muda dan energik," kata Toni.(*)


Penulis: Tengku Harzuin