Sambangi Korban Kebakaran, Wabup Meranti Serahkan Bantuan dari BPBD


Dibaca: 1711 kali 
Jumat, 21 Agustus 2020 - 16:47:00 WIB
Sambangi Korban Kebakaran, Wabup Meranti Serahkan Bantuan dari BPBD Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim MSi menyerahkan bantuan ke Rosfiah, Jumat (21/8/2020)

Meranti, Hariantimes.com - Kediaman Rosifah (51) di Jalan Utama Desa Batin Suir Kecamatan Tebing Tinggi Timur Kabupaten Kepulauan Meranti, terbakar, Selasa (18/08/2020) pukul 12.15 WIB siang.

Atas musibah ini, Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim MSi menyembangi kediaman Rosfiah, Jumat (21/8/2020) 

Turut dalam kunjungan itu Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti H Hatta, Pj Sekretaris PUPR Syaiful Bahri ST, Kasi Logistik BPBD Amri Umar SH, Kasi Kedaruratan Edi SH dan Kepala Desa Batin Suir Tarmizi Ama.

"Sebagaimana kita ketahui, ada warga kita dari Desa Batin Suir Kecamatan Tebing Tinggi Timur Kabupaten Kepulauan Meranti yang bernama ibuk Rosifah umur 51 tahun mengalami musibah kebakaran rumah tempat tinggal pada Selasa 18 Agustus 2020 pukul 12.15 WIB siang," ujar Wakil Bupati Said Hasyim.

Ketika kebakaran terjadi, sebut Wabup, Rosfiah sedang tidak berada di rumahnya. 

"Informasi kami dapati dari pemerintah daerah. Maka dari itu, kami atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti turut ikut perihatin dan merasakan apa yang ibuk Rosifah alami. Untuk itu, ini ada bantuan dari BPBD Kabupaten Kepulauan Meranti berupa baju, selimut, atras dan alat lampu penerangan untuk malam hari. Kita juga memberikan karena Peduli dengan masyarakat yang sedang membutuhkan ini,  ada juga bantuan dari Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Selatpanjang, yakni berupa pakaian. Bahkan, dengan adanya uang semampu kita serta dari pribadi saya sendiri. Semoga bantuan semua ini bermanfaat buat ibuk dan sekali lagi tetap semangat dan tabah menjalani ujian dari Allah SWT," tutur Wabup.(*)

Penulis: Tengku Harzuin