Baznas Pelalawan Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Teluk Meranti


Dibaca: 1137 kali 
Rabu, 12 Agustus 2020 - 19:46:49 WIB
Baznas Pelalawan Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Teluk Meranti Baznas Pelalawan Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Teluk Meranti.

Pelalawan, Hariantimes.com - Baznas Kabupaten Pelalawan melalui UPZ Kecamatan Teluk Meranti menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Teluk Binjai Kecamatan Teluk Meranti, Rabu (12/08/2020). 

 Swandi (Pendi) yang rumahnya hangus rata dengan tanah pada Jumat  (24/7/2020)  lalu di Desa Teluk Binjai Kecamatan Teluk Meranti. Penyerahan 

Bantuan ini diberikan kepada Swandi (Pendi) yang rumahnya hangus rata dengan tanah pada Jumat  (24/07/2020)  lalu.

Pada kesempatan ini hadir Camat Teluk Meranti Zakirman SH MIP, Ketua UPZ Kecamatan Teluk Meranti Bustami SKM dan Anggota, Kepala Desa Teluk Binjai Symsuir, Pengurus PKH M Soleh.

"Kita berharap bantuan ini semoga dapat membantu meringankan beban saudara kita yang ditimpa musibah. Dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada Baznas Kabupaten Pelalawan yang telah memberikan bantuan," ucap Camat Teluk Meranti Zakirman.

Ketua UPZ Kecamatan Teluk Meranti Bustami SKM  mengatakan, bantuan yang diberikan Baznas Kabupaten Pelalawan berupa uang tunai sebesar Rp3.000.000  dan sembako. 

"Ini semua bentuk kepedulian kita antar sesama. Semakin banyak kita yang berzakat dan besedekah, maka semakin banyak saudara-saudara kita yang ditimpa musibah bisa kita bantu," ucap Bustami.(*)